GSX Community Nusantara Lengkapi Turgab Part 2, Ke Mana Nih?

Indra Fikri - Senin, 22 Maret 2021 | 12:30 WIB
Istimewa
Komunitas motor GSX Community Nusantara (GCN) tuntaskan turing gabungan (Turgab) Part 2, mengexplore Jawa Tengah.

MOTOR Plus-online.com - Komunitas motor GSX Community Nusantara (GCN) tuntaskan turing gabungan (Turgab) Part 2, ke mana nih?

Dengan tagline ‘Touring Gabungan, Wisata dan Silaturahmi’ para Spartan (sebutan untuk anggota GCN) tersebut berlangsung Kamis-Minggu (11-14/3/2021) lalu.

Sebanyak 17 motor yang mengikuti Tourgab ini, mereka perwakilan dari GCN Chapter Jakarta, Tangerang Selatan, Bekasi dan Chapter Cikarang serta peserta tamu dari RX-King Pondok Gede.

Kegiatan yang digagas Bro Heery, Humas Nasional GCN ini juga diikuti Ketumnas GCN Bro Denmas Ilham.

Baca Juga: Makin Solid, Komunitas Motor di Bangka Turing Sekaligus Lakukan Bakti Sosial

Baca Juga: Keren, Rayakan HUT ke-4 ARCI Gelar Baksos Serentak Seluruh Indonesia

Bro Denmas Ilham menyebutkan bahwa Tourgab ini merupakan yang kedua kalinya setelah ada pandemi, sebelumnya Tourgab Part 1 menuju Citorek, negeri di atas awan.

“Karena memang para member sudah ingin kembali merasakan touring jauh menikmati keindahan alam Jawa Tengah," buka Bro Ilham.

"Sekaligus untuk mempererat silatuhrahmi sesama GCN Se-Jawa Tengah, melatih para Spartan GCN untuk riding jarak jauh dengan menerapkan safety riding dan mematuhi tata tertib berlalulintas,” ujarnya.

Mereka mengawali perjalanan Tourgab ini dari Tangsel kemudian berkumpul di titik kumpul (Tikum) Pasar Rumput, Jakarta.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular