Tegas, Video Kapolda Metro Jaya Ingin Hilangkan Sunmori dan Night Ride

Indra Fikri - Selasa, 23 Maret 2021 | 11:55 WIB
Ardhana Adwitiya/MOTOR Plus-online
Secara tegas, video Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran ingin hilangkan Sunday Morning Ride (Sunmori) dan Night Ride.

MOTOR Plus-online.com - Secara tegas, video Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran ingin hilangkan Sunday Morning Ride (Sunmori) dan Night Ride.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran perintahkan jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya untuk menindak perilaku berkendara yang penuh risiko, seperti Night Ride maupun Sunmori.

Hal ini disampaikan oleh Irjen Pol Fadil Imran di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Sabtu (20/3).

"Demikian juga perilaku berkendara yang penuh dengan risiko, ada 'night ride', ada Sunmori atau 'Sunday morning ride'," kata Irjen Pol Fadil Imran.

Baca Juga: Rame Soal Sunmori Ugal-ugalan dan Knalpot Bising, Kapolda: Hilangkan!

Baca Juga: Gak Ada Ampun, Sunmori Ugal-ugalan Bakal Dibubarkan Polisi

"Hilangkan! Lakukan edukasi, sosialisasi agar perilaku ini tidak dinodai dengan prilaku-prilaku berkendara yang penuh dengan risiko," tegasnya.

Walaupun begitu, Irjen Pol Fadil Imran memperbolehkan warga menikmati Jakarta pada pagi maupun malam hari.

Namun, warga diminta berkendara dengan sopan dan tidak membahayakan orang lain.

"Silakan nikmati indahnya Jakarta di malam hari, tapi tetunya dengan perilaku berkendara yang sopan, yang tidak melanggar, yang membahayakan jiwa orang lain," sebut Irjen Pol Fadil Imran.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.