Link Live Streaming MotoGP Qatar 2021, Gak Soal Marc Marquez Gak Ngaspal

Joni Lono Mulia - Selasa, 23 Maret 2021 | 17:15 WIB
Twitter/Box_Repsol
Ilustrasi. Marc Marquez masuk daftar sementara pembalap MotoGP Qatar 2021, yakin bisa comeback?

MOTOR Plus-online.com - Link live streaming MotoGP Qatar 2021, gak soal Marc Marquez gak jadi ngaspal di 2 ronde MotoGP Qatar sekaligus.

Bikin lemes fanatikan MotoGP sejagat dengan kabar pastinya Marc Marquez gak jadi ngaspal di sirkuit Losail Qatar dua ronde sekaligus.

MotoGP Qatar dan Doha, (28/3/2021) dan (4/4/2021), setelah Marc Marquez berkonsultasi dengan dokter yang merawat cedera lengan kanannya.

Gak soal Marc Marquez gak ngaspal, fanatikan bisa menyaksikan MotoGP Qatar 2021 lewat link live streaming berikut; LINK 1, LINK 2 dan LINK 3.

Baca Juga: Hasil Tes Pramusim Moto3 2021, Tim dan Pembalap Indonesia Posisi Segini

Baca Juga: Marc Marquez Sudah Tes Motor Balap di Portugal, Siap MotoGP 2021

Fanatikan MotoGP sejagat umumnya dan fanatikan Marc Marquez khususnya dibikin lemes dengan berita pembalap Repsol Honda Team gak jadi ngaspal di 2 ronde MotoGP pembuka

Padahal, Marc Marquez sudah menunjukkan perkembangan menggembirakan setelah dokter yang merawatnya kasih lampu hijau (12/3/2021).

Gak tanggung-tanggung, Marc Marquez langsung tancap gas menggenjot latihan fisik, main motor mini, sepeda gunung sampai jajal motor balap Honda RC213V-S.

Pokoknya, semua berharap dan memberikan dukungan penuh Marc Marquez bisa mengaspal di MotoGP 2021 lebih cepat.

Sayang seribu sayang, Marc Marquez yang melakukan pemeriksaan rawat jalan di RS Ruber Internacional Madrid, (22/3/2021) mengabarkan dirinya gak jadi tampil di ronde pembuka MotoGP 2021.

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular