Tersiksa Di MotoGP Qatar, Murid Rossi Kirim Curhatan Menohok Ke Yamaha

Indra Fikri - Rabu, 31 Maret 2021 | 16:00 WIB
Paddock-GP.com
Tersiksa di MotoGP Qatar 2021, murid Valentino Rossi, Franco Morbidelli kirim curhatan menohok ke Yamaha.

MOTOR Plus-online.com - Tersiksa di MotoGP Qatar 2021, murid Valentino Rossi, Franco Morbidelli kirim curhatan menohok ke Yamaha.

Musim MotoGP 2021 dimulai dengan sangat buruk bagi Franco Morbidelli.

Padahal, Franco Morbidelli merupakan salah satu favorit juara dan diia juga ditakuti mengingat penampilannya yang ditampilkan selama off-season.

Putaran pertama MotoGP 2021 di sirkuit Losail ini tidak berjalan sesuai rencana, dengan masalah yang berulang dalam hal performa saat malam menyelimuti trek.

Baca Juga: Terungkap, Ini Masalah Yamaha M1 Rossi Dan Muridnya Nggak Berkutik Di MotoGP Qatar 2021

Baca Juga: Jack Miller Tercepat di FP2 MotoGP Qatar, Malah Takut Pembalap Ini

Sebuah misteri yang belum terpecahkan hingga hari perlombaan ketika masalah shock absorber membuat balapan pembalap blasteran Italia-Brasil menjadi neraka.

Holeshot device tidak berfungsi dan pembalap Petronas Yamaha SRT itu menyeret dirinya sendiri hingga finis, menyesali peringkat ke-18.

Namun dia tidak menyerah, untuk menghormati tim dan mencatat sebanyak mungkin data untuk memahami apa yang bisa terjadi.

Tapi Franco Morbidelli yang tenang tidak menerima situasi sejauh ini.

Source : Paddock-GP.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.