Resmi, Motor Baru Vespa Picnic Limited Edition Meluncur, Nih Harganya!

Indra Fikri - Selasa, 6 April 2021 | 16:30 WIB
Piaggio Indonesia
Resmi, motor baru limited edition dari PT Piaggio Indonesia, Vespa Picnic meluncur, segini nih harganya!

MOTOR Plus-online.com - Resmi, motor baru limited edition dari PT Piaggio Indonesia, Vespa Picnic meluncur, segini nih harganya!

Motor Vespa Picnic terbaru didedikasikan untuk menyampaikan pesan positif dan harapan, serta merayakan kekuatan akan kebahagiaan, setiap saat.

Motor baru Vespa Picnic merupakan salah satu varian dari Vespa Primavera 150.

Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Ini adalah suatu pemahaman untuk menikmati berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas," buka Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Update Harga Motor Baru Vespa Matic April 2021, Paling Murah Tipe Ini

Baca Juga: Modifikasi Vespa Sprint 150 Pilih Livery Unik Plus Detail Carbon Fiber

"Itulah alasan mengapa kami menghadirkan Vespa Picnic dengan cara yang sangat berbeda dan terbatas untuk membuatnya istimewa di hati pemiliknya, untuk menghargai simbol kebahagiaan dan harapan bagi customer tercinta kami di Indonesia," lanjutnya.

"Vespa Picnic Limited Edition benar-benar mewakili cara orang Italia memaknai 'La Dolce Vita'  untuk menikmati momen dalam hidup seutuhnya,” tambah Marco.

Vespa Picnic meluncur dengan dua warna menarik, yang terinspirasi dari alam itu sendiri yaitu warna Green Relax yang menenangkan dan Grey Materia yang lembut.

Detail rustic dan warna coklat pada pijakan kaki merupakan detail akhir dalam melengkapi perpaduan yang harmonis.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular