Burgmanian Goes To Dieng 2021, Buktikan Suzuki Burgman Sanggup Libas Segala Medan

Indra Fikri - Kamis, 8 April 2021 | 21:25 WIB
Istimewa
Burgmanian Goes to Dieng 2021, membuktikan motor Suzuki Burgman sanggup libas segala medan, pada (11-13/3/2021) lalu.

MOTOR Plus-online.com - Burgmanian Goes to Dieng 2021, membuktikan motor Suzuki Burgman sanggup libas segala medan, pada (11-13/3/2021) lalu.

Burgmanian Indonesia menggelar kegiatan dengan tujuan ke Omah Dieng di Wonosobo dan Vila Mutiara di Guci.

Kegiatan ini dikemas secara santai ini juga diikuti peserta sebanyak 15 bikers anggota dari pengguna motor Suzuki Burgman.

Ke-15 peserta touring tersebut riding bareng menuju Wonosobo dan Guci, dalam rangka untuk memperat tali persaudaraan sesama anggota Burgmanian Indonesia.

Baca Juga: Penasaran Berujung Cinta, Cerita Ketum YNCI Jambi Saat Memilih Yamaha NMAX

Baca Juga: Mantap, Dealer Ini Adakan Program Khusus Untuk Pengguna Yamaha NMAX

“Suatu kebanggaan ukir sejarah anggota burgmanian bersama Burgman 650 cc yang pertama berfoto dan riding di Desa tertinggi dipulau jawa serta riding di tol diatas awan, Batang,” ujar Bro Abie Fandi, Ketua Panitia Acara.

Mereka memulai perjalanannya dari titik kumpul (tikum) Resto McD Kota Bintang, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (11/3) sekitar jam 02.30 WIB.

Dari sini, mereka riding melintasi jalur Pantura dengan rute Cirebon, Tegal, Tol Khayangan, Dieng.

Saat kembali ke Jakarta, mereka pulang lewat rute Kajen, Guci, Tegal, Majalengka, Subang, dan finish di Jakarta, Selasa (13/3).

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.