Live Streaming MotoGP Portugal 2021, Kelas MotoGP Tukeran Sama Moto2

Joni Lono Mulia - Kamis, 15 April 2021 | 03:25 WIB
MotoGP
Tuker jadwal kelas MotoGP dengan Moto2 dan come back Marc Marquez jadi bumbu MotoGP Portugal 2021 di Autodromo Internacional do Algarve Portimao akhir pekan ini, (16-18/4/2021)

MOTOR Plus-online.com - Link live streaming MotoGP Portugal 2021, biar gak salah jadwal kelas MotoGP tukeran sama Moto2.

Ada yang berbeda dengan MotoGP Portugal 2021 di Autodromo Internacional do Algarve Portimao pada akhir pekan ini (16-18/4/2021).

Selain perbedaan waktu 6 jam dengan Waktu Indonesia Barat (WIB), bentrok jadwal dengan Formula 1 di sirkuit Imola.

Eits jangan lesu, fanatikan MotoGP bisa simpan link live streaming MotoGP Portugal 2021 secara live streaming di; LINK 1, LINK 2, dan LINK 3.

Baca Juga: Murid Rossi Ketar-ketir Tahu Marc Marquez Comeback di MotoGP Portugal 2021

Baca Juga: Jelang Comeback di MotoGP Portugal 2021, Fisioterapisnya Ungkap Penderitaan Marc Marquez

Biasanya kelas MotoGP sebagaimana statusnya sebagai kelas paling bergengsi selalu diposisikan di pemuncak atau akhir jadwal.

Akan tetapi di MotoGP Portugal 2021 akhir pekan ini, kelas MotoGP tukeran dengan Moto2 yang alurnya jadi kelas Moto3, MotoGP baru Moto2.

Hal ini diatur sedemikian rupa karena ada bentrok jadwal dengan F1 yang digelar di sirkuit Imola Italia akhir pekan ini.

Bila kelas MotoGP di MotoGP Portugal 2021 diposisikan di urutan seperti di 2 ronde MotoGP sebelumnya, Qatar dan Doha, di puncak.

Ujung-ujungnya terjadi gontok-gontokan yang nonton MotoGP dan F1.

Baca Juga: Bos Pramac Ducati Yakin Marc Marquez Lebih Kuat Di MotoGP Portugal 2021

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.