Brandstory
Konten ini Merupakan Kerjasama MotorPlus dengan Honda

Skutik Besar MPlus

Seistimewa Apa Honda PCX 160? Hasil Survei Membuktikan…

Yussy Maulia - Selasa, 27 April 2021 | 16:11 WIB
Dok. Astra Honda Motor
Honda PCX 160 dengan versi pembaruan lebih mantap yang membuatnya disukai oleh mayoritas responden survei.

MOTOR Plus-Online.com – Mengawali 2021, PT Astra Honda Motor (AHM) turut meramaikan pasar skuter matik (skutik) besar melalui All New Honda PCX 160. Skutik berbodi besar tersebut resmi diluncurkan pada Jumat, (5/2/2021).

All New Honda PCX 160 merupakan versi pembaruan dari skutik besar sebelumnya yang diluncurkan AHM pada 2020, yaitu Honda PCX 150. Berbagai penyegaran dilakukan Honda, mulai dari segi desain, dapur pacu, hingga fitur.

Belum lama ini, lembaga survei KedaiKOPI bersama Motorplus-online menyelenggarakan survei bertajuk “Telesurvei Peluncuran Honda PCX 160” untuk mengukur respons masyarakat penggemar otomotif roda dua terhadap kehadiran skutik besar tersebut.

Sebagai informasi, survei tersebut melibatkan 800 responden dari lima wilayah di Indonesia, yakni Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Medan, dan Makassar.

Baca Juga: Kata Ratusan Orang Indonesia Tentang Honda PCX 160, Seberapa Populer?

Hasil survei tersebut menunjukkan bahwa kehadiran All New Honda PCX 160 mengantongi banyak respons positif dari penggemar otomotif Indonesia.

Dalam survei yang digelar pada 1-5 Maret 2021 tersebut, sebanyak 90,6 persen responden mengaku menyukai seluruh ubahan dan penyegaran pada Honda PCX 160.

Sebanyak 52,7 persen responden mengaku tertarik dengan skutik besar tersebut karena desainnya yang besar dan elegan.

Jika melihat dari luarannya, Honda PCX 160 memang memiliki daya tarik karena tampilannya yang sporty dan mewah.

Baca Juga: Daftar Harga Aksesoris Honda PCX 160 2021, Ada yang Cuma Rp 50 Ribuan

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Skutik Besar MPlus
Penulis : Yussy Maulia
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.