Brandstory
Konten ini Merupakan Kerjasama Gridoto dengan Honda

Skutik Besar

Matik Besar Jadi Tren Baru dan Diikuti Para Artis, Apa Sih Keistimewaannya?

Fathia Yasmine - Jumat, 16 April 2021 | 17:59 WIB
Dok. Instagram Desta80’s
The Prediksi terlihat kompak menggunakan Honda PCX 160

Motorplus-Online.com – Tren otomotif roda dua seakan tak ada habisnya. Di antara banyaknya tren jenis kendaraan, skuter matik (skutik) berbadan besar  dengan cc tinggi menjadi salah satu yang bercokol di hati pecinta roda dua.

Memiliki bodi besar dan transmisi automatik yang mudah digunakan, kehadiran skutik jenis ini menjadi jawaban bagi pengendara roda dua yang ingin meningkatkan pengalaman berkendaranya.

Baru-baru ini, skuter matik dari segmen tersebut kembali diperbincangkan. Sejumlah selebritas Tanah Air ramai-ramai mengunggah foto mereka menggunakan skutik besar.

Salah satunya dilakukan The Prediksi, klub motor yang beranggotakan 13 artis yakni Soleh Solihun, Tora Sudiro, Surya Insomnia, Desta, Vincent Rompies, Ananda Omesh, Stevi Item, Ronal Surapradja, Imam Darto, Gading Marteen, Ferry Maryadi, Wendy Cagur dan Andre Taulany sebagai ketua.

Baca Juga: Ayo Kirim Lamaran Lowongan Mandiri Utama Finance Dibuka, Nih Syaratnya

Mereka kompak membagikan momen kebersamaan dengan menunggangi skutik serupa. Foto ini bahkan diunggah oleh para anggota di instagram pribadi mereka.

“Asyik punya motor baru buat touring euy! Cuma kami klub motor yang berani samaan,” ujar Ronal Surapradja sambil bergaya di atas Honda PCX 160.

Caption serupa juga terlihat dalam unggahan Desta, ia mengungkapkan bahwa skutik tersebut menjadi bagian dari kekompakan mereka.

“Sekedar bapak2 yang ingin motornya seragam..” ujar Desta.

Baca Juga: Motor Baru Saingan Vespa Resmi Dijual, Fitur Komplit Segini Harganya

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Skutik Besar
Penulis : Fathia Yasmine
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.