Ini Dia Modifikasi Kustom Unik Royal Enfield Himalayan Karya Thrive Motorcycle

Yuka Samudera - Senin, 19 April 2021 | 17:23 WIB
Istimewa
Thrive Motorcycles bersama Den Dimas berkolaborasi untuk mempersembahkan hasil kustom spektakuler dari Royal Enfield Himalayan.

MOTOR Plus-Online.com - Thrive Motorcycle tampilkan hasil modifikasi kustom unik dari Royal Enfield Himalayan.

Thrive Motorcycles bersama Den Dimas berkolaborasi untuk mempersembahkan hasil kustom spektakuler dari Royal Enfield Himalayan.

Sepeda motor kustom ini menjadi wujud nyata dari passion dan antusiasme Den Dimas sebagai pecinta sepeda motor sekaligus penggemar Royal Enfield.

Yang membuat motor ini semakin unik adalah karena Thrive Motorcycles dan Den Dimas sepakat menggunakan teknik 3D-printing dalam pengerjaannya.

Istimewa
Barata Dwiputra dan Den Dimas, beserta Royal Enfield

Baca Juga: Modifikasi Royal Enfield Himalayan, Rombak Total Jadi Flat Tracker Futuristis

Baca Juga: Modifikasi Royal Enfield 650 Twin, Sangar Khas Motor Custom Scrambler

Teknik baru ini dapat menjadi inspirasi baru bagi para custom builder yang ingin mengeksplorasi ide-ide kreatifnya.

Proyek ini berawal dari inisiatif Den Dimas mendekati Thrive, untuk memodifikasi beberapa bagian dari Royal Enfield Himalayan tahun 2019 miliknya, tanpa perlu melakukan potongan rangka.

Thrive mengusulkan ide out-of-the-box, yakni menggunakan elemen yang dicetak menggunakan 3D-printer sebagai cetakan utama, sehingga tidak perlu membentuk dan membengkokkan lembaran logam.

Istimewa
Modifikasi Royal Enfield Himalayan

Den Dimas setuju dengan ide duplikasi, dimana cetakan ini dapat dibuat berkali-kali untuk pengendara lain yang menginginkan penampilan motor berbeda, tanpa usaha atau waktu lama.

Source : Royal Enfield Indonesia,Thrive Motorcycle
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.