Ultah Ke-3 Klub Motor SMC Manado Jadi Ajang Silaturahmi dan Pelantikan Pengurus Baru

Indra Fikri - Senin, 19 April 2021 | 19:30 WIB
Ultah ke-3 klub motor Suzuki Motorcylce Club (SMC) Manado jadi ajang silaturahmi dan pelantikan pengurus baru, Minggu (11/4/2021).
Istimewa
Ultah ke-3 klub motor Suzuki Motorcylce Club (SMC) Manado jadi ajang silaturahmi dan pelantikan pengurus baru, Minggu (11/4/2021).

MOTOR Plus-online.com - Ultah ke-3 klub motor Suzuki Motorcylce Club (SMC) Manado jadi ajang silaturahmi dan pelantikan pengurus baru, Minggu (11/4/2021).

Mengusung tema ‘Perbedaanlah Yang Menyatukan Kita’, acara syukuran ulang tahun ke-3 SMC Manado sukses menjadi ajang silaturahmi para bikers dari berbagai klub dan komunitas yang berada di Manado.

Kegiatan bikers pengguna Suzuki all variant ini berlangsung di Kolam Renang Sello Phuning yang berada di Jalan Raya Dinas Pertanian dan Perikanan Kalasey 2 Jaga 6, Manado, Sulawesi Utara.

Latar belakang kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya untuk menyatukan ide sambil temu kangen dengan semua klub dan komunitas motor di wilayah Manado dan sekitarnya.

Baca Juga: Thunder Community Indonesia (TCI) Menggelar Perayaan Ultah Ke-16 Tahun

Baca Juga: Yamaha Lexi Juara Kontes Dipakai Turing Sampai ke Titik Nol, Mantap!

Dengan adanya acara ini diharapkan para pengguna dan pecinta motor Suzuki akan saling mengenal juga semakin guyub.

Selain itu, ingin memperkenalkan kepada masyarakat bahwa SMC Manado merupakan klub motor resmi yang cinta lingkungan dan bukan geng motor.

Acara kali ini pun cukup banyak undangan yang hadir, tercatat tidak kurang dari 150 bikers mengikuti kegiatan ini.

Mereka datang dari berbagai daerah, seperti perwakilan dari XYI Maros, Forum Komunikasi Bikers Manado (FKBM), GCI MANADO, SRFC MANADO, SSFL MANADO, Manado FU Community (MFC), Paguyubuan Single fighter, dan juga klub dan komunitas lainnya dari Maros-Sulawesi Selatan, Kotamobagu, Bitung, Minahasa.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular