Sempat Jadi Rival, Pol Espargaro Bilang Butuh Marc Marquez Saat Ini

Indra Fikri - Rabu, 21 April 2021 | 16:50 WIB
Tuttomotoriweb.it
Sempat menjadi rival, pembalap tim Repsol Honda, Pol Espargaro bilang butuh rekan setimnya, Marc Marquez saat ini.

MOTOR Plus-online.com - Sempat menjadi rival, pembalap tim Repsol Honda, Pol Espargaro bilang butuh rekan setimnya, Marc Marquez saat ini.

Pol Espargarò akhirnya menemukan referensi seperti Marc Marquez yang akan sangat membantu di balapan berikutnya.

Keduanya sepakat tentang kolaborasi feedback untuk pengembangan Honda RC213V dan menjaga nama besar Honda.

Persaingan yang sehat akan membantu keduanya untuk mendayung ke arah yang sama, karena tidak ada yang mengetahui kelemahan dan kekuatan motor prototipe Honda ini seperti Marc.

Baca Juga: Ini Alasan Pol Espargaro Cuma Balapan 4 Lap di MotoGP Portugal 2021

Baca Juga: Jelang MotoGP Doha 2021, Pembalap Honda Fokus Di Sesi Kualifikasi

Dalam sebuah wawancara dengan EFE, mantan pembalap KTM itu mengenang persaingan mereka yang dimulai sejak kejuaraan nasional pertama dan sekarang mereka kembali ke persaingan.

“Di masa lalu kami telah memperjuangkan gelar di kategori yang lebih rendah, kami lebih muda, kami memiliki perbedaan," kata Pol Espargaro.

"Sekarang jelas bahwa kami harus memiliki persaingan kami, tapi mudah-mudahan suatu hari kami bisa memiliki ketegangan di pit untuk bertarung memperebutkan sebuah balapan,” lanjutnya.

"Tapi saya pikir saat ini saya membutuhkan dia, lebih dari dia membutuhkan saya, karena pertanyaan yang jelas tentang pengalaman dan bagaimana belajar mengendarai motor ini," sebut Pol.

Source : tuttomotoriweb.it
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.