Sempat Bikin Geger Moto3, Bos KTM Blak-blakan Sudah Rayu Pedro Acosta

Indra Fikri - Rabu, 21 April 2021 | 16:00 WIB
Sempat bikin geger Moto3, Bos KTM Pit Beirer blak-blakan sudah merayu pembalap Moto3 dari tim Red Bull KTM Ajo, Pedro Acosta.
MotoGP.com
Sempat bikin geger Moto3, Bos KTM Pit Beirer blak-blakan sudah merayu pembalap Moto3 dari tim Red Bull KTM Ajo, Pedro Acosta.

MOTOR Plus-online.com - Sempat bikin geger Moto3, Bos KTM Pit Beirer blak-blakan sudah merayu pembalap Moto3 dari tim Red Bull KTM Ajo, Pedro Acosta.

Pedro Acosta adalah seorang rookie Moto3 yang sempat membuat geger karena start dari pit dan finis sebagai juara di Moto3 Doha 2021.

Tunggangan yang sangat khas sejak di ajang Red Bull Rookies Cup, ditambah dengan strategi yang sulit ditebak pada pengendara muda, membuat KTM berpikir bahwa kami sedang menghadapi janji besar tentang sepeda motor.

“Dengan Pedro Acosta kami sekali lagi memiliki berlian mutlak. Cara dia melakukannya di Moto3 benar-benar menyenangkan," kata Pit Beirer, Direktur KTM Motorsport.

Baca Juga: Geger, Dani Pedrosa Akan Kembali Balap Di MotoGP, Sudah Ada Tawaran!

Baca Juga: Start Dari Pit Lalu Juara Moto3 Doha 2021, Pembalap Ini Dapat Pesan Dari Pembalap MotoGP

"Kesepakatan dengan KTM dan Ajo keluar secara tidak langsung. Tapi kami berusaha sangat keras karena dia adalah talenta yang luar biasa,” lanjutnya.

Sehingga ia mulai memiliki beberapa pandangan yang dipaku di tangga yang lebih tinggi.

“Tak perlu dikatakan bahwa Acosta sudah dirayu. Kami telah memperhatikan percakapan pertama di Portugal, jadi kami akan berusaha melakukan segala kemungkinan agar para pembalap setia kepada kami,” ungkap Beirer.

Di KTM mereka melihat masa depan yang sangat menjanjikan untuk Pedro Acosta, dan mereka percaya untuk membuatnya tetap bersama mereka dengan menawarkan yang terbaik untuk terus meningkatkan rekornya.

Source : Motosan.es
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular