Marc Marquez Tolak Terapi Modern Untuk Bantu Pemulihan, Kenapa Ya?

Indra Fikri - Kamis, 22 April 2021 | 19:00 WIB
Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez menolak terapi dengan teknologi yang modern untuk membantu pemulihan, kenapa ya?
MotoGP.com
Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez menolak terapi dengan teknologi yang modern untuk membantu pemulihan, kenapa ya?

MOTOR Plus-online.com - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez menolak terapi dengan teknologi yang modern untuk membantu pemulihan, kenapa ya?

Setelah kembali ke MotoGP, Marc Marquez menikmati dua atau tiga hari istirahat total seperti yang dianjurkan oleh para dokter.

Setelah sembilan bulan pemulihan, ia akhirnya menghidupkan kembali emosinya saat mengendarai Honda, motor yang telah memberinya enam gelar juara dunia.

“Itu adalah akhir pekan yang penuh emosi, terutama juga pengalaman yang belum saya miliki dalam karier olahraga saya. Saya menderita, tapi saya juga menikmatinya,” kata Marc Marquez.

Baca Juga: Baru Balapan Di MotoGP 2021, Marc Marquez Sebut 'Pensiun', Kenapa Nih?

Baca Juga: Marc Marquez Ngaku Lengannya Memar Dan Sakit Usai MotoGP Portugal 2021

Juara MotoGP itu berhutang banyak kepada fisioterapisnya Carlos J. Garcia dan kepada para dokter yang menemaninya dalam kisah sedih ini.

Tapi di Spanyol ada pembicaraan tentang kehilangan kesempatan untuk Marc Marquez.

Dolorclast Guided Therapy adalah terapi yang dirancang oleh perusahaan Swiss, EMS, yang menggabungkan laser berkekuatan tinggi untuk mengurangi peradangan dan nyeri.

Serta gelombang kejut untuk mengobati patologi dan rehabilitasi untuk mempercepat pemulihan.

“Mesin gelombang kejut memungkinkan jaringan manusia untuk memperbaiki dirinya sendiri lebih cepat," kata ahli osteopati, David Ponce.

Baca Juga: Sempat Jadi Rival, Pol Espargaro Bilang Butuh Marc Marquez Saat Ini

Source : Corsedimoto.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular