Brandstory
Konten ini Merupakan Kerjasama MotorPlus dengan Honda

Selain Value For Money, Ini Keuntungan Menggunakan Motor Matik Besar

Nana Triana - Jumat, 23 April 2021 | 12:55 WIB
Dok. AHM
Kenyamanan berkendara dengan menggunakan skuter matik besar.

MOTOR Plus-Online.com – Bukan rahasia lagi jika skuter matik (skutik) menjadi salah satu kendaraan primadona masyarakat urban. Selain mudah dioperasikan, skutik juga dikenal memiliki desain yang sporty dan elegan.

Seiring perkembangannya, dalam beberapa tahun terakhir pasar skutik mulai mengalami pergeseran. Jika sebelumnya banyak orang lebih suka dengan skutik berbodi ramping, kini berbalik justru skutik berbadan besar yang menjadi incaran.

Pasalnya, ada sejumlah keunggulan yang ditawarkan skutik besar, dua di antaranya adalah fitur dan teknologi terbaru. Tidak hanya itu, skutik besar juga nyaman dikendarai khususnya saat melakukan perjalanan jauh.

Skutik premium berbodi besar dapat digunakan di berbagai kesempatan, baik sebagai alat transportasi harian maupun saat hangout di akhir pekan.

Baca Juga: Dimulai Sejak Hari Ini, Larangan Mudik Lebaran 2021 Diperpanjang Sampai Tanggal Segini

Jika menilik dari segi harga, skutik besar bisa dikatakan tidak murah. Namun, apabila melirik fitur dan performa yang ditawarkan skutik besar, riders mungkin akan berpikir lain.

Misalnya saja sejumlah fitur yang ditawarkan Honda PCX 160. Skutik besar satu ini, punya kapasitas bagasi yang luas hingga 30 liter. Dua helm bisa muat di ruang penyimpanan ini. Ditambah, ada kompartemen penyimpanan di depan.

Pada kompartemen depan, tersedia soket USB untuk mengecas ponsel sehingga pengendara tak perlu khawatir ketika sedang mengaktifkan aplikasi maps atau navigasi. Saat baterai menipis, ponsel tetap bisa digunakan sambil dicas.

Berbicara soal bodi, skutik satu ini terlihat lebih besar dibandingkan matik besar lainnya.  Tampilan inilah yang membuat skutik ini terlihat unik dan elegan ketika dipakai berkendara di jalanan.

Baca Juga: Biar Aman dan Nyaman, Simak Nih Tips Safety Riding Buat Lady Bikers

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Skutik Besar MPlus
Penulis : Nana Triana
Editor : Sheila Respati

Video Pilihan


YANG LAINNYA