Siap-siap, Balap Powertrack Memperebutkan Piala Ketua MPR Segera Digelar

Indra Fikri - Senin, 26 April 2021 | 08:15 WIB
Istimewa
Balap Powertrack memperebutkan Piala Ketua MPR, Bambang Soesatyo akan segera digelar.

MOTOR Plus-online.com - Siap-siap, balap Powertrack memperebutkan Piala Ketua MPR, Bambang Soesatyo akan segera digelar.

Bambang Soesatyo, yang juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat mendorong agar kejuaraan balap motor offroad motocross dan grasstrack (MX dan GTX) internasional segera dilaksanakan.

Tujuannya jelas, agar muncul para pembalap-pembalap baru yang berpotensi di kancah balap motor MX dan GTX.

Menurut Bamsoet, para pembalap tak cukup dilahirkan hanya dengan bakat saja, tapi juga ditempa melalui pengalaman di sirkuit.

Baca Juga: Ini dia Bedanya Antara Balap Powertrack dengan JC Supertrack National Championship 2020 di Sumatera Utara

Baca Juga: Otorace: Gara-gara Ini, Final Kejurnas Motocross dan Powetrack Bali Terancam Batal

"Dengan banyaknya kejuaraan yang diikuti akan semakin mengasah talenta para pembalap MX dan GTX Indonesia," kata Bamsoet saat menerima pembalap MX dan GTX Indonesia di Jakarta, Sabtu (24/4/21).

Hadir pada pertemuan itu antara lain Waketum Internasional dan event IMI Pusat, A. Judiarto, Juara Nasional GTX 5 kali berturut-turut, Rizky HK, Irwan Ardyansyah Juara nasional motocross 7 kali, Daniel Tangka, Gerry Sena, Widya, Raffi, Noval, Nandar serta Anca.

Ketua ke-20 DPR RI ini mendorong IMI menggelar event “Powertrack Yelow International Championship 2021” memperebutkan Piala Bergilir Ketua MPR RI.

Bamsoet juga berpesan para pembalap terus mengasah kemampuan, meski pandemi Covid-19 masih terjadi.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular