We Are Aerox Society, Cerminan Gaya Hidup Rider yang Berjiwa Muda

Yuka Samudera - Rabu, 28 April 2021 | 20:15 WIB
Dok. YIMM
Yamaha Aerox milik Mohammad Novianto Ferdiansyah, salah seorang peserta #WEareAEROXsociety photo competition.

MOTOR Plus-Online.com - Saat ini motor tidak lagi dipandang hanya sebatas alat transportasi belaka, lebih dari itu, motor kini kerap dinilai sebagai penunjang gaya hidup.

Maka tidak heran jika banyak dari konsumen yang memilih membeli motor bukan dari aspek fungsionalitasnya saja namun juga berdasarkan karakteristik dan hobi mereka guna mempertegas identitas diri.

Bagi mereka yang berjiwa muda, Aerox 155 yang merupakan sport scooter dari keluarga Maxi Yamaha kerap menjadi salah satu pilihan utama sebagai partner berkendara sehari-hari.

Desain motor yang sporty, fitur yang moderen, performa mesin yang responsif, serta Power Weight Ratio (PWR) tertinggi di kelasnya membuat Aerox 155 menjadi cerminan karakter para rider berjiwa muda yang aktif, dinamis dan penuh percaya diri dalam menunjukan eksitensi mereka.

Baca Juga: We Are Aerox Society, Kompetisi Foto Berhadiah Produk Hypebeast, Sikat Bro!

Baca Juga: Jadi Mirip Yamaha Aerox 155, NMAX Versi Baru Meluncur, Apa Bedanya?

Berbicara soal eksistensi, baru-baru ini Yamaha Indonesia menghadirkan sebuah ajang photo competition bertajuk #WEareAEROXsociety yang memfasilitasi para pengguna Aerox 155 untuk menunjukan momen keren dan rasa #banggaMAXImal bersama motor kesayangannya.

Aktivitas yang mengangkat sisi lifestyle dari pengguna Aerox 155 ini berlangsung dari tanggal 10 April sampai dengan 31 May 2021 dan proses pendaftarannya dibuka secara gratis.

Pada akhir periode kompetisi, nantinya akan dipilih 10 pemenang dengan foto-foto paling
menarik bersama Aerox 155.

Dan para pemenang ini berhak mendapatkan hadiah berupa exclusive release lima sneakers dan lima hoodie Aerox 155 yang dimodifikasi oleh Nevertoolavish.

Source : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.