MotoGP Spanyol 2021

Valentino Rossi Blak-blakan Soal Karier MotoGP, Tim Balap VR46 Dan Jadi Bos Tim

Joni Lono Mulia - Jumat, 30 April 2021 | 11:00 WIB
Dok. MOTOR Plus-online.com/JLM
Valentino Rossi blak-blakan soal karier MotoGP, tim balap VR46 dan jadi bos tim di interview online bersama jurnalis mancanegara, termasuk MOTOR Plus-online di antaranya, Kamis (29/4/2021)

MOTOR Plus-online.com - Valentino Rossi blak-blakan soal karier MotoGP ke depannya, sampai tim balap VR46 dan jadi bos tim di sesi interview online bareng jurnalis termasuk MOTOR Plus-online, Kamis (29/2/2021).

Valentino Rossi mengungkapkan dirinya siap betul menghadapi MotoGP Spanyol 2021 di sirkuit Jerez akhir pekan ini.

Valentino Rossi juga berusaha memperbaiki performanya di ronde 4 MotoGP 2021 di sirkuit Jerez.

Setelah performa kurang apik di ronde-ronde MotoGP sebelumnya, mulai MotoGP Qatar, Doha dan Portugal beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Duh, Valentino Rossi Dan Murid Sengit Di Luar Balapan MotoGP

Baca Juga: Mengenal Aramco, Calon Sponsor Tim Valentino Rossi di MotoGP 2022

"Secara karakter sirkuit, motor Yamaha M1 klop dengan sirkuit Jerez dan juga saya punya hasil cukup bagus di Jerez beberapa waktu lalu," beber Valentino Rossi.

"Tentunya saya akan berusaha menampilkan performa yang terbaik dan bisa duel bersaing merebut podium," imbuh The Doctor julukan Valentino Rossi.

Namun demikian, Valentino Rossi banyak mendapat berondongan pertanyaan soal kontrak tim balap VR46 dengan perusahaan minyak Aramco yang bakal menjadi sponsor di kelas MotoGP hingga 2026.

Sampai-sampai Valentino Rossi digadang-gadang dengan kontrak jangka panjang dengan Aramco membuatnya karier balap MotoGP tahun ini selesai.

Valentino Rossi bakal beralih profesi dari pembalap MotoGP jadi bos tim.

Baca Juga: Bocor, Penampakan Livery Tim VR46 Milik Rossi Bareng Sultan Arab Saudi

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular