BREAKING NEWS, Balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2021 Putaran Perdana Ditunda

Indra Fikri - Senin, 3 Mei 2021 | 18:00 WIB
Balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2021 putaran perdana di sirkuit Sepang, Malaysia, pada (4-6/6/2021) resmi ditunda.
Asia Road Racing Championship
Balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2021 putaran perdana di sirkuit Sepang, Malaysia, pada (4-6/6/2021) resmi ditunda.

MOTOR Plus-online.com - Balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2021 putaran perdana di sirkuit Sepang, Malaysia, pada (4-6/6/2021) resmi ditunda.

Hal ini mengingat meningkatnya kasus Covid-19 di Asia selama sebulan terakhir.

Ini sesuai dengan permintaan dari mayoritas tim dan pembalap yang berpartisipasi.

Meskipun pembuka musim telah diberi lampu hijau dari pemerintah Malaysia, namun kesehatan dan kesejahteraan tim dan pembalap ARRC adalah yang paling penting.

Baca Juga: Nostalgia Suzuki Shogun AHRS, Bawa M Fadli Acak-acak Balap Asia

Baca Juga: Tinggalkan Balap Motor Bebek, Ini Line Up Pembalap Yamaha Racing Indonesia Di ARRC 2021

Kalender baru untuk tahun 2021 akan dirilis secepatnya.

“Saya ingin memulai dengan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Malaysia, terutama para pejabat di Kementerian Pemuda dan Olahraga Malaysia (KBS), Dewan Keamanan Nasional, dan Kementerian Kesehatan Malaysia," kata Ron Hogg, Direktur Two Wheels Motor Racing (TWMR).

"Bekerja bahu membahu dengan para pejabat ini, pembuka musim sebenarnya telah diberi lampu hijau untuk melanjutkan," lanjutnya

“Namun, mengingat meningkatnya jumlah kasus Covid-19 di wilayah tersebut, kami sebagai promotor, sependapat dengan pandangan dari tim dan pembalap yang berpartisipasi, karena akan lebih bijaksana untuk menunda putaran pertama," jelas Ron Hogg.

Source : asiaroadracing.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular