Ketum YLCI Buktikan Ketangguhan Yamaha Lexi Touring Keliling Jawa

Ardhana Adwitiya - Senin, 3 Mei 2021 | 18:15 WIB
Dok. Yamaha
Cerita Ketua Umum komunitas Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) buktikan ketangguhan Yamaha Lexi touring keliling pulau Jawa.

MOTOR Plus-online.com - Cerita Ketua Umum komunitas Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) buktikan ketangguhan Yamaha Lexi touring keliling pulau Jawa.

Beberapa waktu lalu Yamaha Lexi kembali dinobatkan sebagai Best of Medium Skutik di kelas 125cc dalam ajang Otomotif Award 2021.

Pencapaian ini merupakan kali ketiga Yamaha Lexi mendapat penghargaan sejak pertama kali mendapatkannya di tahun 2019.

Berkat fitur dan performa mesinnya, Yamaha Lexi mampu mempertahankan predikat sebagai Best of Medium Skutik selama 3 tahun berturut-turut.

Baca Juga: Hari Kartini, Yamaha Lexi dan Lady Bikers Bangun Semangat Kemandirian

Baca Juga: Yamaha Lexi Juara Kontes Dipakai Turing Sampai ke Titik Nol, Mantap!

Seorang konsumen yang juga Ketua Umum (Ketum) komunitas Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI), Ervin Wijaya ikut mengamini hal itu.

Menurut Ervin, Yamaha Lexi merupakan sebuah skutik tangguh yang handal dalam mendukung berbagai kebutuhan mobilitas baik yang bersifat harian maupun hobi.

Melalui berbagai pengalaman riding bersama Yamaha Lexi, Ervin membeberkan betapa
tangguhnya motor matic saat keliling Pulau Jawa untuk menyambangi lebih dari 50 chapter cabang komunitas YLCI sejak tahun 2019.

Perjalanan riding ke berbagai chapter ini, memang sengaja dilakukan Ervin untuk menjaga tali silahturahmi di antara sesama bikers Yamaha Lexi.

Source : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular