Ngaku Ada Masalah, Honda Coba 5 Aerofairing Di Tes MotoGP Jerez 2021

Indra Fikri - Rabu, 5 Mei 2021 | 16:55 WIB
Paddock-GP.com
Mengaku ada masalah, pabrikan Honda mencoba 5 model fairing yang berbeda di sesi tes MotoGP Jerez 2021.

MOTOR Plus-online.com - Mengaku ada masalah, pabrikan Honda mencoba 5 model fairing yang berbeda di sesi tes MotoGP Jerez 2021.

“Kami memiliki beberapa masalah dengan motornya, tapi kami telah mengidentifikasinya," kata Alberto Puig, Manajer Tim Repsol Honda.

"Kami membawa suku cadang baru dan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi pengendara kami," lanjutnya.

Honda tidak mengalami awal yang positif untuk kejuaraan, kecuali balapan hebat yang diadakan pada hari Minggu oleh Takaaki Nakagami.

Baca Juga: Duh, Marc Marquez Nyerah Di Tes MotoGP Jerez 2021 Gagal Coba Fairing Baru

Baca Juga: Nah Lo, Pol Espargaro Sakit Hati Sama Repsol Honda Gara-gara Hal Ini

Mereka bekerja keras di pabrikan Honda, mencari titik balik setelah tahun 2020 yang rumit dan tahun baru yang belum dimulai dengan baik.

Dalam pengetesan pada hari Senin kemarin terdapat beberapa inovasi, seperti lima profil aerodinamis berbeda yang dibawa ke lintasan oleh keempat pembalap.

Memang, lebih baik untuk mengatakan tiga, mengingat Marc Márquez berhenti setelah hanya tujuh lap karena sakit di lengan kanan dan bahu, tanpa bisa memberikan kontribusinya.

Dalam gambar yang disediakan oleh motogp.com/Dorna Sports ini, kita bisa mendapatkan gambaran tentang apa yang kita lihat di RC213V kemarin.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular