Njay Sang Garuda Siap Kepakan Sayap Menuju Sulawesi Naik Yamaha Aerox

Yuka Samudera - Jumat, 7 Mei 2021 | 20:45 WIB
Dok. YIMM
Njay Sang Garuda siap kepakan sayap menuju Sulawesi naik Yamaha Aerox.

MOTOR Plus-Online.com - Njay Sang Garuda siap kepakan sayap menuju Sulawesi naik Yamaha Aerox.

Seperti haus akan aspal, Ganjar Gumilar Humas Nasional Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) yang akrab di sapa “Njay Sang Garuda” kini berencana menjajal kerasnya aspal Pulau Sulawesi pada Bulan Juli 2021 mendatang.

Berbekal pengalaman menaklukan Pulau Jawa dan Sumatra serta meraih peringkat 8 dari top 10 of mileage atau jarak tempuh terjauh pada Virtual Turing yang diselenggarakan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim menggunakan All New Aerox 155 Connected/ABS belum lama in, ia makin menguatkan niatnya untuk gas ke Sulawesi.

Perjalanan turing yang direncanakan tersebut bertemakan “Journey For Love” dengan mengelilingi pulau Sulawesi serta berkunjung dan bersilaturahmi ke 23 Chapter Arci se-Sulawesi.

Baca Juga: Top! ARCI Jakarta Chapter Gelar Bakti Sosial, Taat Protokol Kesehatan

Baca Juga: Biar Makin Erat, ARCI Bolmong Chapter Gelar Anniversary Pertama

Perjalanan yang memakan waktu kurang lebih sebulan tersebut akan membawa misi Love For Peace, Friendship, & Family.

Njay Sang Garuda menuturkan bahwa perjalanan turing kali ini tak hanya menikmati pemandangan alam serta silaturahmi saja, namun juga fokus pada kegiatan sosial berupa membagi-bagikan/menyalurkan Kitab Suci Al-Quran bagi umat muslim.

Dok. YIMM
Ganjar Gumilar Humas Nasional Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) yang akrab di sapa “Njay Sang Garuda” kini berencana menjajal kerasnya aspal Pulau Sulawesi pada Bulan Juli 2021 mendatang.

Terutama para anak yatim Penghapal Al-Qur'an (Tahfidz Qur'an) dan berkunjung kerumah rumah ibadah baik, mushola, Masjid, Gereja dan rumah rumah Ibadah lainnya.

“Hal ini sengaja saya lakukan untuk megedukasi diri saya sendiri serta saudara-saudara Arci lainnya bahwa tak hanya menghabiskan ribuan kilometer dalam perjalanan namun juga memberikanan sedikit manfaat buat diri kita sendiri yaitu amal kebaikan” ujarnya.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.