Geger Cekcok Dengan Anggota TNI, Video Polisi Ciduk 11 Debt Collector

Indra Fikri - Senin, 10 Mei 2021 | 08:35 WIB
Youtube.com/KompasTV
Geger video cekcok dengan anggota TNI Angkatan Darat, Polisi berhasil menciduk 11 orang debt collector alias penagih hutang.

MOTOR Plus-online.com - Geger cekcok dengan anggota TNI Angkatan Darat, video Polisi berhasil menciduk 11 orang debt collector alias penagih hutang.

11 orang debt collector tersebut diringkus Tim Gabungan Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara dan Unit Reserse Kriminal Polsek Koja.

Penangkapan dilakukan terkait kasus viralnya video percekcokan antara sekelompok debt collector dengan seorang anggota TNI Angkatan Darat, di wilayah Koja, Jakarta Utara, Kamis (6/5/2021) lalu.

Dikutip dari kompas.com, Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi, menyebut para pelaku ditangkap dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan disertai ancaman kekerasan dan percobaan pencurian dengan kekerasan.

Baca Juga: Debt Collector Biadab Tarik Paksa Mobil Bawa Orang Sakit Jantung Padahal Disupiri Anggota TNI

Baca Juga: Geger Debt Collector Tarik Paksa Kendaraan di Tangerang, Langsung Telepon 3 Nomor Ini

Penangkapan terhadap 11 orang itu dilakukan sekitar pukul 15.00 WIB, Minggu (9/5/2021).

Kronologi peristiwa bermula pada hari Kamis (6/5/2021).

Serda Nurhadi mendapat laporan dari anggota Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), bahwa ada sebuah mobil yang dikerubungi 10 orang hingga menyebabkan kemacetan.

Serda Nurhadi yang sedang berada di Kantor Kelurahan Semper Timur, kemudian bergegas mendatangi mobil tersebut dan 8 orang penumpang di dalamnya, termasuk 1 anak kecil dan 1 orang sakit.

Source : YouTube.com/KOMPASTV
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.