Ketua Debt Collector Datangi Kodam Jaya Usai Cekcok Dengan Anggota TNI, Kenapa Nih?

Ardhana Adwitiya - Selasa, 11 Mei 2021 | 15:15 WIB
TribunPalu.com
Ketua debt collector datangi Kodam Jaya usai cekcok dengan anggota TNI, ada apa nih?

MOTOR Plus-online.com - Ketua debt collector datangi Kodam Jaya usai terjadi cekcok dengan anggota TNI di jalan beberapa waktu lalu, ada apa nih?

Beredar di media sosial aksi debt collector tarik paksa kendaraan yang dikendarai seorang anggota TNI.

Kini insiden debt collector membentak anggota TNI masuk babak baru.

Ketua Organisasi Mata Elang bakal turun tangan datangi Kodam Jaya untuk minta maaf terkait insiden tersebut, Senin (10/5/2021).

Baca Juga: Viral Video Debt Collector Cekcok Dengan TNI AD, Bolehkah Kendaraan Ditarik Paksa?

Baca Juga: Geger Cekcok Dengan Anggota TNI, Video Polisi Ciduk 11 Debt Collector

Saat ini 11 debt collector memaksa merampas mobil saat anggota TNI mengantarkan warga sakit sudah ditangkap Polres Metro Jakarta Utara.

Debt collector ini diamankan pihak Polres Metro Jakarta Utara karena telah mengadang dan ingin merampas mobil saat dikemudikan anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sersan Dua (Serda) Nurhadi ketika mengantar orang sakit di Jakarta Utara pada Kamis (6/5/2021).

Hal ini bermula ketika Serda Nurhadi yang berada di Kantor Kelurahan Semper Timur mendapat laporan dari anggota PPSU yang melihat ada kendaraan sedang dikerumuni oleh 10 orang sehingga menyebabkan kemacetan.

Kemudian di dalam mobil tersebut, terdapat anak kecil dan seorang yang sakit, juga terdapat paman dan bibi pemilik mobil.

Source : TribunPalu.com
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.