Brandstory
Konten ini Merupakan Kerjasama MotorPlus Online dengan Marlboro

Tambah Kenyamanan Bengkel, Sulap Rongsokan Ini Jadi Benda Berestetika

Fathia Yasmine - Senin, 17 Mei 2021 | 13:02 WIB
Buat suasana bengkel lebih nyaman lewat konsep Trash Responsibility
Dok. Shutterstock
Buat suasana bengkel lebih nyaman lewat konsep Trash Responsibility

Motorplus-Online.com – Hingga saat ini, tren serta minat untuk memodifikasi dan custom motor terus berkembang. Nah, pecinta otomotif roda dua yang punya talenta dan kreativitas tinggi untuk membangun sebuah motor dapat menangkap peluang tersebut untuk menambah pundi-pundi.

Menerima permintaan modifikasi dan custom dari teman dekat bisa jadi awalan. Apabila pesanan semakin berkembang, Lo bisa mempertimbangkan untuk membuat bengkel khusus dan merekrut pekerja.

Namun, perlu diingat bahwa selain hasil pengerjaan yang bagus, kenyamanan pihak yang motornya ingin Lo build juga perlu diperhatikan.

Layanan yang ramah menjadi kunci penting untuk menciptakan kenyamanan. Ketika membangun motor kesayangan, penting bagi pemilik untuk bisa berdiskusi dengan lepas mengenai konsep yang diinginkan.

Baca Juga: Jangan Asal Pergi Mulai Besok 18 Mei Keluar Kota Harus Tahu Syarat Ini

Selain itu, ciptakan suasana bengkel yang enak untuk nongkrong sehingga interaksi antara builder dan pemilik motor lebih cair. Karakteristik, kepribadian, dan kesukaan pemilik bisa “terbaca” dengan baik. Dengan begitu, Lo dapat memastikan motor yang di-build lebih sesuai dengan ekspektasi. 

Situasi bengkel yang kondusif pun bisa membuat pekerja lebih betah dan membangun mood mereka untuk berkarya sepenuh hati.

Salah satu cara untuk menciptakan suasana bengkel seperti itu adalah dengan tidak menumpuk rongsokan, seperti sparepart bekas atau bagian-bagian motor yang sudah tidak terpakai. Sebaiknya, gunakan prinsip Trash Responsibly dengan menjadikan rongsokan tersebut kembali berguna.

Misalnya saja, fork motor. Komponen satu ini bisa diubah menjadi satu set coffee table yang terdiri dari meja dan beberapa rangkaian kursi. Membuat kreasi tersebut, pemilik bengkel jadi tidak perlu membeli meja atau kursi baru.

Baca Juga: KTA Pinjaman Tanpa Agunan Bunga Rendah dari Bank BRI Hanya Daftar Online dari HP Cepat Ajukan

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Motoflow by MotorPlus
Penulis : Fathia Yasmine
Editor : Sheila Respati

Video Pilihan


YANG LAINNYA