Brandstory
Konten ini Merupakan Kerjasama MotorPlus Online dengan Marlboro

Motoflow by MotorPlus

Supaya Kegiatan Touring Lebih Bersih dan Bertanggung Jawab, Wajib Bawa 3 Benda Ini!

Nana Triana - Rabu, 19 Mei 2021 | 19:26 WIB
Ketika touring lo jangan hanya menikmati keindahan tersebut tetapi juga menjaga kebersihannya dengan tidak membuang sampah sembarangan

Motor Plus-Online.com – Bagi seorang bikers kegiatan touring menjadi aktivitas yang amat menyenangkan. Apalagi jika dilakukan bareng teman-teman. Pengalaman touring semakin tak terlupakan.

Selain jadi ajang kumpul dan mempererat persaudaraan, kegiatan touring juga bermanfaat untuk melepas penat dari berbagai aktivitas sehari-hari. Di Indonesia banyak destinasi wisata yang bisa lo kunjungi saat touring.

Mulai dari indahnya pantai, bukit, sawah, pegunungan, hingga air terjun dengan beragam ketinggian ada di Indonesia. Tak hanya itu, banyak juga area perkebunan teh yang bisa dijadikan destinasi saat touring di Jawa Barat.

Baca Juga: Motor Baru Mesin 2 Tak Masih Ada, Mesin 150 Sampai 300 Cc Injeksi

Namun, jangan hanya mau menikmati keindahan tersebut tetapi tida bertanggung jawab dengan membuang sampah sembarangan. Lo dapat menjadi bikers yang Trash Responsibly saat touring. Caranya dengan membawa tiga benda berikut.

Pouch bag

Pouch bag menjadi salah satu barang yang bisa digunakan untuk menampung sampah saat di perjalanan atau saat di tempat tujuan.

Pouch bag bermanfaat ketika berhenti di titik istirahat yang tidak tersedia asbak sehingga kalian dapat membuang sampah kalian pada pouch bag yang kalian bawa. Dengan begitu, kamu menjadi bikers yang menggunakan prinsip Trash Responsibly.

Guna mengurangi penggunaan plastik. Ketika touring, sebaiknya sebaiknya membawa perlengkapan makan dan minum sendiri. Dengan begitu lo telah menerapkan prinsip Trash Responsibly

Membawa alat makan dan minum

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Motoflow by MotorPlus
Penulis : Nana Triana
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA