Gokil, Valentino Rossi Turunkan Tim Balap Khusus di Moto3 Italia 2021

Indra Fikri - Minggu, 23 Mei 2021 | 08:00 WIB
Corsedimoto.com
Gokil, pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi turunkan tim balap khusus di Moto3 Italia 2021.

MOTOR Plus-online.com - Gokil, pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi turunkan tim balap khusus di Moto3 Italia 2021.

Khusus pada Moto3 Italia 2021 yang akan digelar di sirkuit Mugello, Valentino Rossi akan menurunkan dua pembalap muda lainnya dari VR46 Riders Academy.

Pembalap Elia Bartolini dan Alberto Surra akan berpartisipasi sebagai wild card di Moto3.

Kesempatan besar bagi tim lainnya milik Valentino Rossi bernama Bardahl VR46 Riders Academy untuk mendapatkan pengalaman di kejuaraan dunia.

Baca Juga: Murid Rossi Tebar Ancaman ke Yamaha, Tim Lain Sudah Menghubungi Saya!

Baca Juga: Tim MotoGP Valentino Rossi Akhirnya Pilih Ducati, Gara-gara Adiknya?

“Kami sangat senang dapat berpartisipasi di GP Italia dengan wild card kami," jelas Alessio Salucci, Kepala VR46 Riders Academy.

"Mampu menguji diri kita sendiri dalam konteks dunia adalah sumber motivasi besar bagi seluruh tim, yang tujuannya adalah untuk mengumpulkan pengalaman maksimal dari kesempatan berharga ini,” lanjutnya.

Tim Valentino Rossi ingin memberikan penghargaan besar pada putaran GP di sirkuit Mugello, dengan mengerahkan seluruh pasukannya di Tavullia Ranch.

“Kami sangat senang untuk debut ini di level teratas kategori Moto3," kata manajer tim, Pietro Bagnaia.

Source : Corsedimoto.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular