Gunakan Totebag, Kickstart Ajak Pemotor Buang Sampah Secara Bertanggung Jawab

Yussy Maulia - Kamis, 27 Mei 2021 | 12:08 WIB
Dok. Motoflow

MOTOR Plus-Online.com – Bergaya dengan motor custom, rasanya kurang lengkap kalau enggak didukung apparel yang keren. Karena selain motor yang apik, rider juga perlu tampil dengan outfit kece supaya semakin pede saat berkendara.

Peluang tersebut ditangkap oleh Kickstart ApparelBrand lokal yang sudah berdiri sejak 2012 tersebut menghadirkan produk apparel bertemakan motorcycle lifestyle untuk mendukung gaya para motor enthusiast khususnya di lini custom bike.

Berbagai macam pilihan produk yang ditawarkan oleh Kickstart Apparel pun beragam, mulai dari t-shirtflannel, jaket, totebag, hingga aksesori seperti dompet dan keychain.

Terkait model, Kickstart Apparel pun menawarkan beberapa pilihan gaya apparel yang bisa dipilih oleh riders, seperti Vintage, Freedom Rider, Customized People, hingga KZ 2000.

Baca Juga: Kickstart Apparel, Spesialis Siapkan Apparel Bikers Mengikuti Trend Mode

Di samping itu, Kickstart Apparel juga memiliki prinsip untuk membatasi keluaran produk sesuai desainnya. Selain membuat setiap desain enggak pasaran, prinsip Kickstart ini sejalan dengan Trash Properly.

Soalnya, dengan produk yang limited edition, Kickstart Apparel dapat mengurangi limbah produksi.

Riders juga dapat memanfaatkan produk Kickstart Apparel untuk menerapkan gaya hidup yang lebih bertanggung jawab dengan enggak nyampah. Utamanya, saat rider sedang turing atau Sunday morning ride (Sunmori).

Dok. Motoflow
T-shirt, salah satu produk Kickstart Apparel yang dibuat dengan konsep limited edition.

Salah satunya dengan menggunakan totebag yang dibuat Kickstart. Pasalnya, totebag yang bisa digunakan berkali-kali (reusable) dapat menggantikan kantong plastik sekali pakai.

Penulis : Yussy Maulia
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA