Brandstory
Konten ini Merupakan Kerjasama MotorPlus Online dengan Marlboro

Motoflow by MotorPlus

Sammy Bramantyo Bagikan Tips Riding Bersih dan Trash Responsibly

Fathia Yasmine - Jumat, 28 Mei 2021 | 16:10 WIB
Dok. Motoflow
Ilustrasi Trash Responsibility

Motorplus-Online.com – Siapa yang enggak kenal dengan Sammy Bramantyo? Selain dikenal sebagai personel dari band bergenre high octane rock, Seringai, suara khasnya juga sering menghiasi airwaves di berbagai iklan maupun podcast moto enthusiast.

Sebagai penggemar  lifestyle custom automotive, Sammy menjadi salah satu rider yang menerapkan prinsip riding bersih dengan prinsip Trash Responsibly. Adapun riding bersih yang dimaksud adalah menjaga lingkungan lewat hal-hal kecil, mulai dari cara berpakaian hingga perilaku berkendara.

Buat lo yang juga ingin menerapkan prinsip Trash Responsibly, Sammy yang hadir di acara Motoflow membagikan sejumlah tips berkendara bersih yang bisa lo coba. Bocorannya sebagai berikut. 

Gunakan kaos belel sebagai style baru

Buat lo yang punya banyak kaos band lawas yang sudah lama di lemari, sekarang waktunya mengubah kaos tersebut menjadi riding outfit baru. Alih-alih membuang kaos band yang sudah belel, Sammy justru mengubahnya menjadi riding outfit yang unik.

Dengan cara tersebut, Sammy enggak perlu membuang atau menjual kaos yang ada. Sebaliknya, dengan memanfaatkan kaos band yang belel, Sammy berhasil membuat karakter unik yang membuat dirinya terlihat berbeda dari riders lainnya.

Dok. Motoflow
Ilustrasi hasil karya Trash Responsibility

Riding rapi, jangan buang sampah sembarangan

Meski terdengar sederhana, membuang sampah di jalanan bukanlah hal yang tepat. Bayangkan ketika lo dan teman-teman buang sampah minuman sembarangan setelah riding seharian. Sampah-sampah tersebut akan menumpuk dan mengotori lingkungan.

Oleh karena itu, bertanggung jawab dengan sampah yang dihasilkan menjadi salah satu cara riding rapi yang diterapkan Sammy pada kehidupan sehari-hari.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Motoflow by MotorPlus
Penulis : Fathia Yasmine
Editor : Agung Dwi Ertato

YANG LAINNYA

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.