Ini 3 Tips Trash Properly Saat Berkendara Motor ala BBQ Ride

Nana Triana - Sabtu, 29 Mei 2021 | 16:20 WIB
Dok. MotoFlow
Ilustrasi touring ala BBQ Ride.

 

MOTOR Plus-Online.com – BBQ Ride merupakan sebuah ajang bagi pecinta custom dan motor enthusiast. Pada event tersebut mereka dapat berkumpul, saling bertukar pengalaman, dan menampilkan karya terbaiknya.

Sejak pertama kali hadir pada 2013, BBQ Ride selalu mendapatkan sambutan hangat dan apresiasi tinggi dari pecinta custom dan motor enthusiast, khususnya di Kota Bandung.

Salah satu konten yang ditunggu oleh para pecinta motor custom di event BBQ Ride adalah City Rolling, yaitu berkendara bersama, menuju tempat diselenggarakannya event tersebut.

Selain menambah keseruan berkendara, momen kebersamaan dalam City Rolling ini juga menjadi ajang silaturahmi dari setiap komunitas otomotif yang datang.

Baca Juga: Rekomendasi Kreasi Spare Part Motor Bekas agar Tetap Bermanfaat

Ajang City Rolling diikuti oleh partisipan BBQ Ride dengan berbagai jenis motor. Hal ini membuat BBQ Ride jadi event yang sangat berwarna.

Biasanya kegiatan ini dimulai dari Pickers Store yang beralamat di Jalan Pelajar Pejuang, Bandung. Setelah itu, para peserta akan berkendara menuju tempat dengan melewati beberapa ikon wisata Kota Bandung.

Menariknya lagi, saat City Rolling peserta diwajibkan untuk membawa beberapa barang penting. Tujuannya, supaya berkendara menjadi lebih aman, nyaman, dan pengendara bisa Trash Properly.

Barang-barang tersebut juga bisa lo bawa dalam berkendara sehari-hari. Penasaran apa saja barang-barang tersebut? Berikut daftarnya! 

Baca Juga: Tambah Kenyamanan Bengkel, Sulap Rongsokan Ini Jadi Benda Berestetika

Penulis : Nana Triana
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.