Joan Mir Merasa Tidak Ada Yang Bahagia Balapan di MotoGP Italia 2021

Indra Fikri - Senin, 31 Mei 2021 | 14:00 WIB
MotoGP.com
Pembalap tim Suzuki Ecstar, Joan Mir merasa tidak ada yang bahagia saat balapan di MotoGP Italia 2021.

MOTOR Plus-online.com - Pembalap tim Suzuki Ecstar, Joan Mir merasa tidak ada yang bahagia saat balapan di MotoGP Italia 2021.

Juara dunia MotoGP 2020, menggambarkan kembalinya Suzuki ke podium sebagai hal positif setelah beberapa balapan yang sulit.

Joan Mir mengomentari pertanyaan DAZN bahwa tidak mudah untuk keluar ke trek setelah berita duka tentang kematian Jason Dupasquier.

Selain itu, ditambah hilangnya tempat kedua karena melebihi track limit hanya beberapa milimeter pada lap terakhir perlombaan.

Baca Juga: Hasil Red Bull Rookies Cup, Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji Crash

Baca Juga: Klasemen Sementara MotoGP 2021, Fabio Quartararo Kokoh di Puncak

Menurut Joan Mir, balapan yang sangat sulit setelah berita kematian Dupasquier.

“Sangat sulit bagi semua orang untuk memakai helm hari ini, saya rasa tidak ada yang senang balapan hari ini," kata Joan Mir.

"Tetap saja, ini adalah tugas kami dan kami harus melakukannya, dan cara yang lebih baik adalah mendedikasikan podium ini untuk Jason dan keluarganya," lanjutnya.

"Tidak seorang pun ingin terjadi, dan ketika hal-hal ini terjadi, Anda menyadari bahwa ada risiko di sini dan kami harus bertanggung jawab,” jelas Mir.

Baca Juga: Hasil MotoGP Italia 2021, Fabio Quartararo Juaranya, Valentino Rossi 10 Besar

Source : Motosan.es
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular