Jelang MotoGP Catalunya 2021, Petrucci Berharap Dapat Ini Dari KTM

Indra Fikri - Rabu, 2 Juni 2021 | 14:10 WIB
MotoGP.com
Jelang MotoGP Catalunya 2021, pembalap tim Tech3 KTM Factory Racing, Danilo Petrucci berharap mendapatkan ini dari KTM.

MOTOR Plus-online.com - Jelang MotoGP Catalunya 2021, pembalap tim Tech3 KTM Factory Racing, Danilo Petrucci berharap mendapatkan ini dari KTM.

Danilo Petrucci berharap mendapatkan sasis KTM baru yang dijanjikan ada di paddock Tech3 tepat waktu untuk MotoGP Catalunya 2021 akhir pekan ini.

Miguel Oliveira dan Brad Binder telah menggunakan rangka baru, bersamaan dengan pergantian pemasok bahan bakar (ETS).

Hasilnya, mereka meraih hasil terbaik tim pabrikan musim ini dengan menempati posisi kedua dan kelima di MotoGP Italia 2021 Minggu lalu.

Baca Juga: Duh, Juara MotoGP Italia 2019 Terancam Jadi Pengangguran Di 2022

Baca Juga: Hasil Warm Up MotoGP Prancis 2021, Petrucci Kasih Kejutan, Rossi Meningkat di Trek Basah

"Poin utama yang kami perbaiki dengan rangka baru adalah kami menemukan rasa berbelok yang sedikit alami," kata Brad Binder.

“Ketika motor berbelok sedikit lebih alami dan Anda tidak perlu berbaring di tepi ban selama itu, itu juga lebih baik untuk menjaga ban melewati balapan jarak jauh," lanjutnya.

"Karena Anda bisa masuk ke kontak yang lebih besar lebih cepat dan kami juga bisa melewati jalan keluar tikungan dengan lebih baik," jelas Binder.

“Tampaknya kami lebih cepat dua-tiga persepuluh detik tiap lap. Saya sangat bersemangat untuk pergi ke trek lain dengan paket baru ini dan Barcelona adalah trek di mana keausan ban sangat tinggi," ungkapnya.

Source : Crash.net
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular