Wuih Belanja di Pojok Otomotif Bisa Dapat Giveaway Yamaha V-ixion

Erwan Hartawan - Rabu, 9 Juni 2021 | 18:40 WIB
Dok Yamaha
Belanja di Pojok Otomotif bisa dapat Yamaha Vixion

MOTOR Plus-Online.com - Wuih belanja di Pojok Otomotif bisa dapat giveaway Yamaha V-ixion.

Ada kabar baik nih buat para pelanggan Yamaha.

Yamaha kali ini menghadirkan program spesial bersama dengan marketplace Lazada.

Programnya yakni berupa Giveaway Motor pada Pojok Otomotif ini telah berjalan sejak bulan Mei 2021 hingga bulan Desember 2021.

Baca Juga: Cerita Builder Yard Built Bandung Bangun Yamaha XSR 155, Ini Kisahnya

Baca Juga: Dilaunching Motor Baru Yamaha Mirip Minion, Lebih Murah Dari NMAX?

“Program giveaway sepeda motor dalam online marketplace ini merupakan pengalaman baru bagi Yamaha. Kami berharap melalui kerjasama ini, dapat mempermudah masyarakat Indonesia untuk membeli produk-produk terbaik Yamaha melalui aplikasi Lazada,” tutur Hendri Wijaya selaku Direktur PT YIMM dalam keterangan resminya.

Baru-baru ini Lazada diketahui meluncurkan menu Pojok Otomotif yang dapat dijumpai hanya dengan satu klik saja pada banner dalam Aplikasi Lazada.

Menu Pojok Otomotif ini mempermudah para penggunanya untuk menemukan dan melakukan pembelian beragam sepeda motor Yamaha beserta kebutuhan otomotif lainnya.

“Dengan adanya kolom Pojok Otomotif, kami berharap Lazada bisa menjadi pilihan pertama bagi para pengguna kendaraan bermotor di Indonesia untuk membeli produk otomotif khususnya produk dari Yamaha," tutur Ghanda Wiraharja selaku Vice President Lazada Indonesia.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.