Proses Cepat 1 Hari Cair Pinjaman s/d Rp 1 Milyar dari Bank Mandiri Cicilan Bisa 15 Tahun

Aong - Kamis, 10 Juni 2021 | 08:15 WIB
Kontan.co.id
Gambar ilustrasi pinjaman di bank Mandiri

MOTOR Plus-online.com - Butuh uang cash untuk kebutuhan harian apa saja bisa ajukan pinjaman cepat cair dari Bank Mandiri.

Proses cepat 1 hari cair pinjaman s/d Rp 1 milyar dari Bank Mandiri cicilan bisa 15 tahun cepat ajukan bunganya kompetitif.

Bank Mandiri kasih pinjaman jenis Mandiri KSM, fasilitas kredit yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti pendidikan, pernikahan, kesehatan, renovasi rumah dan lainnya.

Dilansir dari laman resmi Bank Mandiri, Mandiri KSM adalah fasilitas kredit yang diberikan kepada pegawai yang memiliki penghasilan tetap atau profesi tetap dengan penghasilan minimum Rp 3 juta.

Baca Juga: Lekas Ajukan Pinjaman Tanpa Agunan Tersedia Rp 237 Triliun Dibagikan Bank BCA Syaratnya Penghasilan Rp 2 Juta

Baca Juga: Dibagi-bagi Pinjaman Tanpa Agunan Rp 100 Juta dari Pemerintah Ambil di Bank BRI dan BNI

Termasuk pensiunan atau target market tertentu untuk membiayai berbagai macam kebutuhannya.

Dengan Mandiri KSM, Anda berhak mendapatkan berbagai benefit berikut ini:

1. Suku bunga kompetitif

2. Proses cepat 1 hari cair

Penulis : Aong
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.