Skuter Listrik Katalis Spacebar Quatro-P Meluncur, Pilih Tema Kartun 80-an

Yuka Samudera - Jumat, 11 Juni 2021 | 20:40 WIB
Katalis
Katalis Spacebar Quatro-P, skuter listrik dengan tema kartun 80-an.

MOTOR Plus-Online.com - Skuter listrik Katalis Spacebar Quatro-P meluncur, pilih tema kartun 80-an.

Setelah sukses melakukan penjualan perdana terbatas pada awal tahun 2021, perusahaan desain dan mobilitas yang berbasis di Jakarta, Katalis, kembali menghadirkan varian baru dari skuter listrik edisi Spacebar.

Varian kendaraan listrik berbasis baterai ini dinamakan Spacebar Quatro-P yang merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada pembeli pertama mereka.

Chief Executive Officer Katalis, Gunanjar Barokah mengungkapkan, “Unit Spacebar adalah kolaborasi kita dengan Kamengski dan untuk Quatro-P sengaja kita develop khusus hanya untuk Pradhana Harsa selaku pembeli pertama kita. Ini kita lakukan sebagai bentuk komitmen Katalis untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen” dilansir dari keterangan resminya.

Baca Juga: Motor Listrik Katalis EV1000 MS Meluncur, Harganya Segini Bro

Baca Juga: Keren, Katalis Company Produsen Motor Listrik Lokal, Desainnya Unik

Perusahaan yang identik dengan ide-ide progresif dan “eco-friendly” ini menjual Spacebar dengan banderol harga Rp. 65 juta per-unit pada bulan Januari 2021, dengan sistem pre-order.

Pradhana Harsa, seorang Arsitek yang mengaku membeli Spacebar karena tertarik dengan desainnya.

“Pada awalnya saya tidak menyangka Spacebar itu adalah karya anak Indonesia, dikarenakan pertama mengenal Katalis justru bersumber dari media internasional. Mengetahui skuter ini akan dijual secara komersil, saya langsung mendatangi Katalis dan melakukan transaksi pada hari itu juga. Pembelian Spacebar jujur karena tertarik dengan desainnya dan tentunya sebagai orang Indonesia saya sangat bangga dengan karya-karya mereka. Penawaran Katalis untuk personalisasi unit Spacebar merupakan nilai tambah dan sesuatu yang sangat spesial bagi saya dan keluarga” imbuh Harsha ayah dari 2 anak ini di kediamannya.

Katalis
Katalis Spacebar Quatro-P

Julian Palapa, Principal Designer Katalis menambahkan, “Penamaan Quatro-P berasal dari jumlah anggota keluarga dari customer kita, Harsa, uniknya semuanya berawalan huruf P. Sederet angka pada bodi motor menunjukkan tanggal dan tahun kelahiran. Sebelum melakukan personalisasi unit, kita berinisiatif untuk wawancara singkat terlebih dahulu guna menggali karakter hingga kesukaan beliau lebih dalam” ujarnya.

Source : Katalis
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.