Hasil Race 2 WorldSSP Italia 2021, Pembalap Indonesia Finis Beda Di Layar Dan Di Kertas

Joni Lono Mulia - Minggu, 13 Juni 2021 | 21:50 WIB
Ten Kate Racing Yamaha
Pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama raih hasil race 2 WorldSSP Italia 2021 berbeda. Finis 13 di layar televisi, tapi finis 14 di atas kertas

MOTOR Plus-onine.com - Hasil race 2 WorldSSP Italia di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli jadi milik Dominique Aegerter, rekan setim pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama.

Pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama berhasil membawa poin tambahan dari race 2 WorldSSP Italia, Minggu (13/6/2021).

Hasil finis pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama di race 2 WorldSSP Italia 2021 berbeda di layar televisi yang ditayangkan langsung, berbeda lagi dengan hasil di atas kertas.

Galang Hendra panggilan akrab pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama tercantum finis posisi 13 di layar televisi pas tayangan langsung race 2 WorldSSP Italia 2021.

Baca Juga: WorldSSP Italia 2021, Pembalap Indonesia Gasak Poin, Race 2 Hari Ini

Baca Juga: Hasil WorldSSP Italia 2021 Race 1, Galang Hendra Segini, Dominique Aegerter Juara

Namun demikian, hasil berbeda dari Galang Hendra di hasil race 2 di atas kertas, di mana Galang Hendra finis di urutan 14.

MOTOR Plus sempat mengumpulkan informasi kenapa ada perbedaan di hasil yang digasak pembalap Indonesia Galang Hendra di race 2 WorldSSP Italia 2021.

Hasil race 2 versi layar televisi dengan di atas kertas yang diperoleh dari laman resmi WorldSBK.

MOTOR Plus menggali informasi hingga melihat seluruh hasil race 2 mulai dari lap chart hingga analisis lap demi lap.

Hasil penggalian MOTOR Plus menyimpulkan pembalap Indonesia Galang Hendra pratama finis di posisi 14 dengan meraih 2 poin.

Baca Juga: Dukung 3 Pembalap Indonesia Berjuang Di Kejuaraaan Balap Motor Internasional

WorldSBK
Hasil race 2 WorldSSP Italia 2021 dari layar televisi, pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama finis posisi 13. Hasil race 2 di atas kertas malah berbeda

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular