Asyik Test Ride Motor Yamaha Sekarang Makin Gampang, Begini Caranya

Erwan Hartawan - Selasa, 15 Juni 2021 | 16:40 WIB
Dok Yamaha
Mau test ride motor Yamaha sekarang gampang

MOTOR Plus-Online.com - Asyik test ride motor yamaha sekarang makin gampang.

Nah buat konsumen yang ingin berkendara menggunakan motor terbaru dari Yamaha, kini bisa dengan mudah mendaftarkan diri untuk mencoba unit test ride di website resmi Yamaha Indonesia.

Layanan ini juga turut tersedia untuk seluruh konsumen di area Madiun-Kediri yang tertarik merasakan impresi berkendara produk-produk terbaru Yamaha.

Untuk di area Madiun Kediri terdapat 17 dealer yang menyediakan unit test ride dan dapat di coba oleh konsumen untuk menjajal performa, fitur serta melihat secara langsung tampilan desain motor-motor Yamaha.

Baca Juga: MotoGP Jerman 2021, Valentino Rossi Kunci Perkembangan Ekonomi Petronas SRT

Baca Juga: Update Harga Motor Matic 150cc Yamaha, Harga NMAX Baru Bikin Penasaran

Cara untuk bisa mendaftarkan test ride online tersebut cukup dengan mengisi data terlebih dahulu di link berikut ini: https://www.yamaha-motor.co.id/testride/

Setelah mengisi data diri dengan benar, konsumen dapat memilih dealer tujuan dimana mereka mau melakukan test ride.

Setelah memastikan data terisi dengan benar konsumen tinggal menunggu konfirmasi dari dealer yang bersangkutan terkait jadwal test ride dan ketersediaan unit.

“Program ini diperuntukkan untuk mempermudah konsumen yamaha yang ingin mencoba produk terbaru dari Yamaha," ungkap Bill Gunawan, Chief Area, Yamaha Madiun & Kediri.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular