Wuih, Busi NGK Sekarang Menjual Rantai Motor DID Asal Jepang

Indra Fikri - Selasa, 15 Juni 2021 | 21:05 WIB
Istimewa
Wuih, PT NGK Busi Indonesia selaku produsen busi NGK sekarang juga menjual rantai motor merek DID asal Jepang.

MOTOR Plus-online.com - Wuih, PT NGK Busi Indonesia selaku produsen busi NGK sekarang juga menjual rantai motor merek DID asal Jepang.

Hal ini tentu cukup mengagetkan, karena produk rantai DID sendiri telah lama beredar di Indonesia.

Dan ini adalah kali pertama PT NGK Busi Indonesia memperkenalkan produk baru selain busi.

“NGK Busi bermaksud untuk mendiversifikasi jenis-jenis produk yang ditawarkan agar dapat menjaring pangsa pasar yang lebih luas," buka Friendky Lay, Sr. Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia.

Baca Juga: NGK Busi Indonesia Rilis Busi Baru, Power Tambah Agresif Harga Segini

Baca Juga: NGK Busi Indonesia Punya Presdir Baru, Konsumen Malah Diuntungkan

"Oleh karena itu, kami memulai dengan memperkenalkan produk DID menggunakan jaringan distribusi NGK Busi yang tersebar luas di Indonesia,” lanjutnya.

“Kami memiliki visi ke depan yang lebih besar. PT NGK Busi Indonesia akan mengembangkan sayapnya agar dapat menjadi spesialis aftermarket automotive brands supplier," jelas Friendky Lay.

"Berbekal pengalaman lebih dari 40 tahun bersama dengan jaringan distribusi dan marketing yang kuat, kami akan memasarkan beberapa produk otomotif dengan kualitas terbaik di masa yang akan datang,” sambungnya.

“Kerjasama dengan PT NGK Busi Indonesia adalah langkah yang tepat untuk memperluas jangkauan pemasaran produk kami," bilang Hiroki Nakagawa, sebagai Advisor PT Daido Indonesia Manufacturing selaku pemegang merek rantai DID di Indonesia.

Istimewa
Busi NGK resmi berjualan rantai DID

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.