Serunya Yamaha Motor Show Palembang, Ada Lomba Modifikasi dan Top Model

Yuka Samudera - Kamis, 17 Juni 2021 | 21:10 WIB
PT Thamrin Brothers
Wuih, serunya Yamaha Motor Show Palembang, ada lomba modifikasi dan top model nih bro!

MOTOR Plus-Online.com - Wuih, serunya Yamaha Motor Show Palembang, ada lomba modifikasi dan top model nih bro!

Main Dealer PT Thamrin Brothers (Sumatera Selatan dan Bengkulu) mengadakan event Yamaha Motor Show akhir pekan lalu di Palembang Indah Mall.

Dalam event itu disediakan wadah untuk menampung antusiasme masyarakat dalam perkembangan modifikasi khususnya di wilayah Palembang.

Dari pendaftaran yang dibuka online untuk kategori matik dan sport, lalu diseleksi untuk diambil 35 unit motor yang berhak masuk ke tahap selanjutnya secara offline.

Baca Juga: Asyik Test Ride Motor Yamaha Sekarang Makin Gampang, Begini Caranya

Baca Juga: Modifikasi Yamaha XSR 155 Overlander, Siap Diajak Adventure Ringan

Dipajang di lokasi acara, para juri melakukan penilaian yang akhirnya dinobatkan 5 pemenang masing-masing di kategori matik dan sport.

”Ada berbagai macam aktivitas dalam Yamaha Motor Show yang kami adakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Selain kompetisi modifikasi, juga ada lomba top model, Aerox night slash rolling city bersama Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) dan penyuluhan tentang Covid-19,” papar Wiranata P.Ilahi, Manager Promosi Main Dealer PT Thamrin Brothers.

Lomba modifikasi motor Yamaha mendapatkan perhatian dari para pecinta modifikasi di Palembang.

PT Thamrin Brothers
Yamaha WR 155 R menjadi salah satu peserta lomba modifikasi.

Menurut Dian Tito, salah satu juri yang juga seorang builder berpengalaman dengan prestasi nasional, masyarakat Palembang merespon dengan sangat antusias untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Source : Main Dealer PT Thamrin Brothers
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular