Tes MotoGP Misano 2021, Andrea Dovizioso Incar Posisi Ini Di Aprilia?

Indra Fikri - Kamis, 24 Juni 2021 | 12:00 WIB
MotoGP.com
Tes MotoGP Misano 2021, mantan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso mengincar posisi test rider di Aprilia?

MOTOR Plus-online.com - Tes MotoGP Misano 2021, mantan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso mengincar posisi test rider di Aprilia?

Andrea Dovizioso melanjutkan putarannya dengan Aprilia RS-GP setelah Jerez dan Mugello.

Kali ini di Misano dan telah menghabiskan hari pertama dari dua hari yang dikhususkan untuk menumbuhkan rasa yang akan membantu keputusan untuk musim 2022.

“Kami memiliki banyak hal berbeda untuk diuji selama tes ini, misalnya kopling," buka Romano Albesiano, Manajer Teknik Aprilia.

Baca Juga: Seru, Murid Valentino Rossi Blak-blakan Soal MotoGP Jerman 2021

Baca Juga: Tes MotoGP Catalunya 2021, KTM Terciduk Ngetes Motor MotoGP 2022

"Pada saat yang sama kami masih mencari konfigurasi ideal untuk Andrea, yang belum kami temukan, karena berkurangnya jumlah pekerjaan yang dapat kami lakukan pada tes sebelumnya,” lanjutnya.

Perasaan pertama Dovizioso dengan Aprilia adalah sebagai berikut:

“Untuk saat ini dia telah mengkonfirmasi indikasi tes pertama, jadi ada aspek positif dan lainnya negatif," ungkap Albesiano.

"Yang terakhir (aspek negatif, red) mengacu pada 'center of curve', motor ini harus dikendarai dengan cara yang agak khusus, dan memiliki referensi dari Andrea tentu dapat membantu kami,” jelasnya.

Source : Paddock-GP.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular