Murid Valentino Rossi Jadi Kandidat Kuat Pengganti Maverick Vinales

Indra Fikri - Rabu, 30 Juni 2021 | 17:25 WIB
MotoGP.com
Murid Valentino Rossi, Franco Morbidelli jadi kandidat kuat pengganti Maverick Vinales di tim pabrikan Monster Energy Yamaha.

MOTOR Plus-online.com - Murid Valentino Rossi, Franco Morbidelli jadi kandidat kuat pengganti Maverick Vinales di tim pabrikan Monster Energy Yamaha.

Pada akhir pekan di MotoGP Belanda 2021, satu pertemuan menyusul pertemuan lainnya di kantor Yamaha Motor Racing dan Petronas Yamaha SRT.

Kepala para petinggi Yamaha berasap karena Maverick Vinales akan meninggalkan timnya musim ini, satu tahun sebelum akhir kontraknya.

Jadi tim Monster Energy Yamaha membutuhkan rekan setim baru yang menjanjikan untuk pemimpin klasemen sementara MotoGP 2021, Fabio Quartararo.

Baca Juga: Gara-gara Setim Fabio Quartararo Di MotoGP 2021, Maverick Vinales Pergi Dari Yamaha?

Baca Juga: MotoGP 2022 Valentino Rossi Balik Ke Yamaha Pabrikan, Gara-gara Maverick Vinales Pergi?

Ini dengan cepat ditemukan dalam diri Franco Morbidelli.

Sementara itu, Morbidelli terikat kontrak dengan Petronas-Yamaha untuk 2022.

Tetapi setelah beberapa pertemuan antara manajer Razlan Razali, Wilco Zeelenberg dan Johan Stigefelt dengan Takahiro Sumi, Lin Jarvis dan Massimo "Maio" Meregalli, kesepakatan tertulis tercapai.

Franco Morbidelli, pemenang GP tiga kali dan runner up juara dunia MotoGP 2020, akan bergabung dengan tim pabrikan pada tahun 2022.

Source : Speedweek.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular