BREAKING NEWS: Federal Oil Jadi Sponsor Gresini Racing Ducati Di MotoGP 2022

Indra Fikri - Kamis, 8 Juli 2021 | 14:07 WIB
Gresiniracing.com
Perusahaan asal Indonesia, Federal Oil resmi menjadi sponsor Gresini Racing di Ducati pada MotoGP 2022.

MOTOR Plus-online.com - Perusahaan asal Indonesia, Federal Oil resmi menjadi sponsor Gresini Racing di Ducati pada MotoGP 2022.

Hubungan antara Federal Oil dan Gresini Racing telah berlangsung selama satu dekade.

Tahun depan, mereka akan menjadi lebih kuat karena Federal Oil telah memilih bermitra dengan tim balap yang berbasis di Faenza ke tantangan baru di musim MotoGP mendatang.

Logo Federal Oil akan berada di kedua fairing Ducati Desmosedic, serta pada setelan wearpack Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Baca Juga: Pembalap Ini Goda Maverick Vinales Demi Temukan Kebahagiaan Di Timnya

Baca Juga: Tinggalkan Yamaha, Maverick Vinales Langsung Ditantang Aleix Espargaro

Tidak lupa logo tersebut juga ada pada seragam tim, panel garasi, transporter, dan hospitality Tim Flex-Box Gresini MotoGP yang baru lahir.

“Federal Oil bangga menjadi bagian dari kelas utama motorsport dunia," buka Patrick Adhiatmaja, Executive Chairman PT Federal Karyatama.

"Sejak awal perjalanan Moto2 kami, konsumen dan loyalis semuanya bertanya kapan Federal Oil akan naik ke MotoGP," lanjutnya.

"Setelah mensponsori tim Federal Oil Gresini Moto2 selama hampir satu dekade, saya percaya sekarang adalah waktu yang tepat untuk naik ke MotoGP, bersama dengan mitra lama kami Gresini Racing," sebut Patrick.

Baca Juga: MotoGP Jerman 2021, Ducati Resmi Gandeng Gresini Racing di MotoGP 2022

Source : gresiniracing.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.