Bunuh Bosan Pembalap MotoGP Ini Udah Ngegas Aja, Jeda Paruh Musim Kelamaan

Joni Lono Mulia - Rabu, 14 Juli 2021 | 11:30 WIB
MotoGP
Pembalap MotoGP Jack Miller (kiri atas); Alex Risn (kanan atas); Pol Espargaro (kiri bawah) dan Maverick Vinales (kiri bawah) bunuh bosan libur paruh musim ngegas motor di sirkuit Barcelona-Catalunya

MOTOR Plus-online.com - Pembalap MotoGP ini bunuh bosan dengan ngegas motor di sirkuit Barcelona-Catalunya, Spanyol (13/7/2021).

Mereka sudah mengalami kebosanan gara-gara libur paruh musim MotoGP 2021 masih 3 pekan lagi.

Pembalap MotoGP yang ngegas motor di sirkuit Barcelona Catalunya adalah Jack Miller (Ducati Lenovo Team); Alex Rins (Team Suzuki Ecstar) dan Pol Espargaro (Repsol Honda Team).

Serta gak ketinggalan pembalap MotoGP yang lagi bikin heboh putus kontrak tengah jalan, yaitu Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP).

Pembalap MotoGP itu memang ngegas motor buat membunuh bosan kareng summer break atau libur paruh musim MotoGP 2021 yang masih 3 pekan.

Mereka juga mencari keringat serta melatih feeling dan juga melemaskan otot.

Kalau selama liburan tidak melatih semua itu bisa-bisa jadi kaku saat melakoni paruh musim kedua MotoGP 2021, (8/8/2021) mendatang di sirkuit Red Bull Ring Austrlia.

Para pembalap MotoGP itu juga ngegas motor bukan dengan motor yang digunakan di balapan MotoGP.

Baca Juga: Ini Jawaban Kenapa Knalpot Motor Marc Marquez Dua Bukan Satu

Baca Juga: Paruh Musim MotoGP 2021, Gak Cuma Maverick Vinales Putus Kontrak Tengah Jalan, Banyak Juga Nih

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.