Kelar Latihan Jetski, Andrea Dovizioso Bersiap Tes Aprilia RS-GP Lagi

Indra Fikri - Kamis, 15 Juli 2021 | 16:55 WIB
MotoGP.com
Kelar berlatih dengan jetski, mantan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso bersiap untuk tes Aprilia RS-GP lagi, nih.

MOTOR Plus-online.com - Kelar berlatih dengan jetski, mantan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso bersiap untuk tes Aprilia RS-GP lagi, nih.

Masa depan Andrea Dovizioso tetap tidak pasti meski ada kursi kosong di Aprilia, yang bisa jadi akan digantikan Maverick Vinales.

Pembalap asal ini Forlì telah melakukan serangkaian tes dengan Aprilia, tetapi masih belum ada keputusan tentang komitmennya untuk tahun depan.

Setelah perpisahan dengan MotoGP diumumkan musim lalu, ia memulai petualangan dengan motorcross, tetapi setuju untuk membantu Aprilia dalam pengembangan RS-GP.

Pengalaman dimulai di sirkuit Jerez di mana ia mengukur prototipe asal Veneto, dilanjutkan di Mugello, di mana hujan membatasi pekerjaan yang direncanakan.

Namun, minat pembalap Italia itu untuk melanjutkan dengan Aprilia melangkah lebih jauh, menjadi pembalap test rider setidaknya untuk musim ini.

Oleh karena itu keputusan untuk melanjutkan di Misano juga, mengambil keuntungan dari fakta bahwa Aprilia adalah satu-satunya merek yang mempertahankan konsesinya di kelas utama.

Komitmen yang dibuat belakangan ini tercermin dari hasil yang diperoleh di lintasan oleh Aleix Espargarò, selalu hadir di grup terdepan dan terus mencari podium pertama kalinya.

Baca Juga: Gara-gara Pembalap Ini, Murid Rossi Sulit Masuk ke Tim Pabrikan Yamaha

Baca Juga: Geger, Bos Yamaha Temui Andrea Dovizioso Bicara Soal Pengganti Vinales

Source : tuttomotoriweb.it
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular