Honda BeAT 2021 Punya Konsumsi Bensin 60,6 km/liter dan Pilihan Warna Baru, Harganya Terjangkau

Fadhliansyah - Jumat, 16 Juli 2021 | 19:00 WIB
AHM
Honda BeAT 2021 Punya Konsumsi Bensin 60,6 km/liter dan Pilihan Warna Baru, Harganya Terjangkau


MOTOR Plus-online.com - Honda BeAT 2021 punya konsumsi bensin tembus 60,6 km/liter dan pilihan warna baru, selain itu harganya juga terjangkau banget.

Dari data tes internal PT Astra Honda Motor (AHM) dengan metode ECE R40, Honda BeAT ini mampu melaju 60,6 km per liter dengan fitur ISS menyala.

Sementara untuk harganya New Honda BeAT dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 16,665 juta untuk tipe CBS, Rp 17,365 juta untuk tipe CBS-ISS, dan Rp 17,465 juta untuk tipe Deluxe.

Sementara itu untuk New Honda BeAT Street dipasarkan dengan OTR DKI Jakarta Rp 17,365 juta.

Honda BeAT memang merupakan motor matic terlaris, gimana enggak, selain harganya murah, konsumsi bensin irit, tampilannya juga keren.

Dan di tahun 2021 ini PT AHM memberikan pilihan warna spesial untuk New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan skutik populer Honda BeAT telah digunakan oleh masyarakat berbagai usia di seluruh pelosok Indonesia untuk berbagai aktivitas.

 

New Honda BeAT 2021

Termasuk menemani mobilitas dalam pemenuhan berbagai kebutuhan penting sesuai kebijakan pemerintah selama masa pandemi ini dengan disiplin protokol kesehatan.

Baca Juga: Motor Baru Mirip Harley-Davidson, Tampang Sangar Harga Setara Honda BeAT Bekas

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular