Keren Pilihan Warna Baru Yamaha FreeGo, Ada yang Warnanya Mirip NMAX dan Aerox

Fadhliansyah - Jumat, 16 Juli 2021 | 20:25 WIB
YIMM
Keren Pilihan Warna Baru Yamaha FreeGo, Ada yang Warnanya Ngikut Sang Kakak

MOTOR Plus-online.com - Wuih Yamaha FreeGo dapat pilihan warna baru, ada yang warnanya sama kayak kakaknya nih.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) baru saja memberikan penyegaran pada salah satu motor maticnya, FreeGo.

Pilihan warna baru ini diberikan untuk dua tipe, yaitu Yamaha FreeGo versi standar dan Yamaha FreeGo S Version.

Untuk warna baru FreeGo S Version adalah Matte Red dan Prestige Silver, yang sudah duluan dipakai oleh kakak-kakaknya seperti Yamaha NMAX dan Aerox.

Sementara untuk yang versi standar, ada empat pilihan warna baru.

Yaitu warna Mettalic red dengan aksen grafik Putih, Mettalic black dengan aksen grafik Merah, Mettalic white dengan aksen grafik Merah, dan Mettalic blue dengan aksen grafik Hijau.

"Yamaha berupaya untuk terus adaptif dengan perkembangan selera konsumen masa kini, salah satunya dengan memberikan tampilan warna dan grafik baru yang pasti keren," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Kami harap, varian warna baru yang lebih modern dari Yamaha FreeGo ini dapat menambah semangat, khususnya bagi keluarga muda modern masa kini dalam menghadapi rutinitas sehari-hari,” lanjutnya.

YIMM
Pilihan warna baru Yamaha FreeGo

Baca Juga: Kolektor Langsung Melongo Lihat Yamaha RX King Berdebu di Parkiran, Dilelang Murah Meriah

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.