Media Asing Gak Yakin Sirkuit Mandalika Bisa Gelar WSBK Indonesia 2021

Indra Fikri - Senin, 19 Juli 2021 | 16:50 WIB
Instagram.com/themandalikagp
Media asing asal Prancis, tidak yakin sirkuit Mandalika di Lombok, NTB, bisa menggelar WSBK Indonesia 2021.

MOTOR Plus-online.com - Media asing asal Prancis, tidak yakin sirkuit Mandalika di Lombok, NTB, bisa menggelar WSBK Indonesia 2021.

Menurut mereka, antara Dorna dan pihak Indonesia, meluncurkan pernyataan yang membuat insan otomotif dunia hampir tidak bisa bernafas dengan tenang.

“Permukaan aspal trek seharusnya sudah siap pada akhir Juli, tetapi yang lainnya tidak akan siap pada November,” kata perwakilan Dorna dalam sebuah pernyataan.

“Kami perlu segera menjawab karena kami harus mengelola logistik untuk merencanakan,” lanjutnya dikutip dari Paddock-GP.com

Di pihak Indonesia, dipastikan pembangunan sirkuit baru Mandalika sudah 80% selesai, dengan persetujuan Homologasi yang mulai dijadwalkan akhir bulan ini.

Mandalika Grand Prix Association (MGPA), promotor acara, memberikan informasi terbaru tentang pembangunan sirkuit, melalui Instagram mereka.

“Progres keseluruhan pekerjaan konstruksi sirkuit Mandalika telah mencapai 80,02% dengan kemajuan pengaspalan lintasan yang sudah dilakukan kurang lebih 7.860 meter dari total 8.120 meter,” tulis MGPA.

“Selain itu, sejak 3 Juli 2021, lapisan kedua pekerjaan aspal mulai untuk segmen pertama dan dilanjutkan untuk segmen berikut. Pekerjaan lapis kedua ini akan selesai pada pertengahan Juli 2021," lanjutnya.

Baca Juga: Nyaris Tuntas, Penampakan Sirkuit Mandalika Jelang WSBK Indonesia 2021

Baca Juga: Jelang WorldSBK Indonesia 2021, Sirkuit Mandalika Tembus 80%

Source : Paddock-GP.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular