Wow, Pembangunan Sirkuit Mandalika Jelang WSBK Indonesia Tembus 89,12%

Indra Fikri - Kamis, 29 Juli 2021 | 10:30 WIB
Instagram.com/themandalikagp
Wow, pembangunan sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), menjelang WSBK Indonesia 2021 sudah tembus 89,12%.

MOTOR Plus-online.com - Wow, pembangunan sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), menjelang WSBK Indonesia 2021 sudah tembus 89,12%.

Di akhir bulan Juli 2021, pekerjaan trek dan pekerjaan bangunan fasilitas pendukung di dalam trek sudah mencapai 89,12%.

Hal ini disampaikan oleh akun Instagram resmi milik Mandalika Grand Prix Association (MGPA), @themandalikagp, pada (28/7/2021).

Untuk pekerjaan trek terutama pada pengaspalan, pada bagian track lane sudah mencapai 68%, outer & inner service road 98% dan run-off asphalt mencapai 22%.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MGPA Official #TheMandalikaGP (@themandalikagp)

Kemudian ada pekerjaan trek selain pengaspalan antara lain run off gravel yang sudah mencapai 99% dan run off grass 98%.

Akun tersebut juga mengabarkan update terakhir bangunan fasilitas pendukung dalam trek seperti race control dan medical center.

Progress pekerjaan race control building sekarang sudah mencapai 81,5% dan medical center berikut dengan helipad yang sudah selesai 100%.

Dalam postingan sebelumnya, FIM bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Kementerian Kesehatan RI yang akan melakukan standard training.

Baca Juga: MotoGP Thailand 2021 Resmi Dibatalkan, Sirkuit Mandalika Bisa Jadi Pengganti?

Baca Juga: Media Asing Gak Yakin Sirkuit Mandalika Bisa Gelar WSBK Indonesia 2021

Source : instagram.com/themandalikagp
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.