Wow, Pembangunan Sirkuit Mandalika Jelang WSBK Indonesia Tembus 89,12%

Indra Fikri - Kamis, 29 Juli 2021 | 10:30 WIB
Instagram.com/themandalikagp
Wow, pembangunan sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), menjelang WSBK Indonesia 2021 sudah tembus 89,12%.

MOTOR Plus-online.com - Wow, pembangunan sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), menjelang WSBK Indonesia 2021 sudah tembus 89,12%.

Di akhir bulan Juli 2021, pekerjaan trek dan pekerjaan bangunan fasilitas pendukung di dalam trek sudah mencapai 89,12%.

Hal ini disampaikan oleh akun Instagram resmi milik Mandalika Grand Prix Association (MGPA), @themandalikagp, pada (28/7/2021).

Untuk pekerjaan trek terutama pada pengaspalan, pada bagian track lane sudah mencapai 68%, outer & inner service road 98% dan run-off asphalt mencapai 22%.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MGPA Official #TheMandalikaGP (@themandalikagp)

Kemudian ada pekerjaan trek selain pengaspalan antara lain run off gravel yang sudah mencapai 99% dan run off grass 98%.

Akun tersebut juga mengabarkan update terakhir bangunan fasilitas pendukung dalam trek seperti race control dan medical center.

Progress pekerjaan race control building sekarang sudah mencapai 81,5% dan medical center berikut dengan helipad yang sudah selesai 100%.

Dalam postingan sebelumnya, FIM bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Kementerian Kesehatan RI yang akan melakukan standard training.

Baca Juga: MotoGP Thailand 2021 Resmi Dibatalkan, Sirkuit Mandalika Bisa Jadi Pengganti?

Baca Juga: Media Asing Gak Yakin Sirkuit Mandalika Bisa Gelar WSBK Indonesia 2021

Source : instagram.com/themandalikagp
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT

Video Pilihan




YANG LAINNYA

Tag Popular