Yamaha Bagikan Hadiah Pemenang Lets GEAR UP Jingle Competition, Ini Daftarnya

Galih Setiadi - Sabtu, 31 Juli 2021 | 09:15 WIB
Yamaha Indonesia
Pengumuman pemenang Lets GEAR UP Jingle Competition

 

MOTOR Plus-online.com - Mantul! Yamaha bagikan hadiah pemenang Lets GEAR UP Jingle Competition.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam memberikan berbagai inovasi dan dukungan pada konsumen Indonesia.

Salah satunya diwujudkan dengan menghadirkan aktivitas Jingle Competition setiap tahun.

Mulai dari LEXI Jingle Competition pada tahun 2019, NMAX Jingle Competition pada tahun 2020 dan Let’s GEAR Up Jingle Competition pada tahun 2021.

Dan kini tibalah saatnya Yamaha mengumumkan pemenang Let’s GEAR Up Jingle Competition.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah membuktikan semangat untuk selalu GEAR Up." tutur President Director PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID), Mr. Osamu Izawa.

"Sebagai bentuk apresiasi akan banyaknya video yang mengesankan, Kami memutuskan untuk menambahkan tiga kategori hadiah tambahan yaitu Yamaha Motor President Award, Yamaha Music President Award dan Ronald Steven Award selaku juri dalam kompetisi ini." paparnya.

Pengumuman pemenang Let's GEAR Up Jingle Competition dilaksanakan pada tanggal 30 Juli 2021 melalui akun media sosial (Instagram, Facebook, Youtube) resmi Yamaha Motor dan Yamaha Musik.

Baca Juga: Rayakan Hari Anak Nasional, Yamaha Ajak Anak-anak Untuk GEAR UP

Baca Juga: Mister dan Miss GEAR Kampus se-Sumatera Selatan, Ini Dia Pemenangnya

Source : Yamaha Indonesia
Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.