Wow, Salah Satu Motor Bebek Termahal di Indonesia Punya Warna dan Mesin Baru

Indra Fikri - Senin, 2 Agustus 2021 | 17:30 WIB
AHM
Wuih, motor bebek termahal di Indonesia, Honda Super Cub C125 mempunyai warna dan mesin baru, seperti apa?

MOTOR Plus-online.com - Wow, salah satu motor bebek termahal di Indonesia, Honda Super Cub C125 mempunyai warna dan mesin baru, seperti apa?

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya tampilan dan performa Honda Super Cub C125 melalui penyematan beragam fitur dan mesin terbaru.

Diperkenalkan sejak tahun 1958, Honda Super Cub C125 mengusung desain premium retro yang timeless, klasik dan ikonik.

Honda Super Cub C125 semakin menyenangkan untuk dikendarai melalui kehadiran bracket untuk kursi penumpang, dan pijakan kaki bagi penumpang teranyar.

Selain itu penyematan mesin terbaru SOHC 125 cc 2 klep, berpendingin udara yang memberikan performa berkendara semakin optimal.

Bukan cuma mesin, Honda Super Cub C125 hadir dengan warna baru Matte Axis Gray Metallic, melengkapi varian Pearl Niltava Blue dan Pearl Nebula Red yang telah lebih dulu hadir.

Marketing direktur AHM, Thomas Wijaya mengatakan Honda Super Cub C125 merupakan motor legendaris yang diminati karena desainnya yang unik dan tak lekang oleh waktu, sehingga dapat selalu menghadirkan memori menyenangkan saat mengendarainya.

“Penyegaran pada model ini merupakan upaya kami menjawab keinginan masyarakat dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup yang premium dan stylish dengan tetap mempertahankan orisinalitasnya," kata Thomas Wijaya.

Baca Juga: Segini Harga Motor Bebek Honda Baru Di Inggris, Tembus Rp 70 Juta

Baca Juga: Bikin Melongo, Diskon Motor Baru Honda Ini Tembus Segini, Buruan Sikat

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra Fikri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.